Jadi Relawan di Lombok, Manohara Akan Bangun Sekolah Darurat

Jadi Relawan di Lombok, Manohara Akan Bangun Sekolah Darurat

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Lama tidak terdengar beritanya, Manohara sekarang didapati tengah repot melakukan bisnisnya. Didapati waktu lalu, wanita 26 tahun ini mengakui tengah repot melakukan usaha di bagian penerbitan serta percetakan.

Akan tetapi, ada satu pekerjaan baru yang sekarang tengah dijalani bintang film Me & You versus The World itu. Satu account ojek online juga terlihat memposting percakapannya dengan Mahonara waktu lalu.

Dalam percakapannya, sang pengemudi ojek online mengatakan jika bekas istri Sultan Kelantan, Malaysia ini tengah ada di Lombok jadi relawan disana. Bahkan juga ia tengah repot dengan persiapan pembangunan sekolah darurat di Desa Sembalun.

“Alhamdulillah dapat boncengin mba Manohara asli bukan editan . Barusan jga narasi banyak masalah relawan,” catat salah seseorang driver Ojek Online dalam posting di account dramaojol.id.

Baca Juga : FKPPI Imbau Masyarakat Dewasa Sikapi Pilpres 2019

“Saat ini dia ke Lombok. Di kayangan saat satu minggu akan tetapi dia serta rekannya instansi amal akan bangun sekolah darurat di desa Sembalun serta dia pribadi yg kerja sama juga dengan instansi itu. Banyak deh barusan ceritanya nyambung jdinya . Ketawanya renyah seperti citatoo,” sambungnya.

Timbulnya upload itu membuat beberapa netizen memberikan pujian pada perlakuan dari wanita berdarah campiran Amerika Serikat serta Bugis itu.

Bahkan juga seringkali, mereka memberikan pujian pada kecantikan Manohara serta iri dengan pengemudi ojek online yang sukses memboceng wanita itu.

“Klo bner kya begitu. Sukses selalu buat @manoharaodelia.pinot. Mudah2an tuhan tetap memberi kebaikan,” tulus dasorreckhkorkheg.

“Minpi apakah bang bawa serta manohara,” catat trimuslimin.

“Hoki banget bang bisa orderannya,” catat _muhammadbasri17.