Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus

Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memperingatkan pada anak didiknya untuk konsentrasi saat 90 menit waktu melawan Liverpool pada minggu ke lima Liga Primer Inggris, di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018). Dia mengharap Spurs tidak mengulang kekeliruan sama dengan laga awal mulanya.

Spurs sudah sempat memulai awal musim 2018/2019 yang ciamik. Mereka sukses mencapai tiga kemenangan berturut-turut melalui permainan agresif yang mereka aplikasikan. Bahkan juga club kuat seperti Manchester United telah rasakan kedahsyatan daya serang Spurs. United kalah 0-3 di Old Trafford pada laga minggu ke-3.

Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus

Akan tetapi pada minggu ke empat melawan Watford, Spurs kehilangan jati dianya. Mereka kalah 1-2 sebelumnya setelah pimpin terlebih dulu. Spurs juga tidak dapat untuk ambil irama laga secara cepat.

Baca Juga : Jadi Relawan di Lombok, Manohara Akan Bangun Sekolah Darurat

Karenanya, pelatih Pochettino minta skuatnya tidak untuk mengulang kekeliruan itu saat melawan Liverpool. Tidak hanya konsentrasi untuk menyerang, dia juga minta Spurs untuk lebih agresif dalam bertahan.

“Pada set pertama melawan Watford, kami begitu enjoy, kami terlambat menguasai permainan serta kami kurang agresif serta membuat beberapa kesalahan sendiri. Itu ialah hasil yang menyakitkan,” kata Pochettino, Sabtu (15/9/2018)

“Saat ini kami akan melawan team kuat Liverpool. Anda mesti tunjukkan kemampuan lebih, lebih agresif dalam bertahan. Anda mesti tunjukkan Anda ingin menang. Kami mesti tunjukkan semakin banyak perasaan hormat pada team lawan serta pertandingan ini,” jelas pelatih 46 tahun.

“Kami mesti berkompetisi, konsentrasi serta dapat tambah lebih baik. Liga Primer begitu, begitu kuat. Itu kenapa sesudah menaklukkan Manchester United, kami mesti lebih waspada,” ujarnya.