2 Bulan Menikah, Eza Gionino dan Istri Bicara Soal Restu Sang Ibunda

2 Bulan Menikah, Eza Gionino dan Istri Bicara Soal Restu Sang Ibunda

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Semenjak akan memutus untuk menikah dengan Meiza Aulia pada 22 Juli 2018, Eza Gionino telah memperoleh bentrokan restu sang ibunda, yaitu Ruch Style. Sekarang, sesudah 2 bulan membina rumah tangga, ia juga kembali malas mengulas tentang hal tersebut.

Dengar bahasan itu, Meiza Aulia juga langsung menimpalinya. Wanita yang sering dipanggil Eca itu mengharap jika dibalik lika-liku pernikahan yang dihadapi, ia serta Eza Gionino dapat memperoleh hikmahnya satu waktu kelak.

“Seperti yang gue katakan, gue tidak dapat ngomong hal itu,” tutur Eza Gionino waktu didapati di lokasi Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

“Semoga apakah yang berlangsung sekarang ini akan ada hikmahnya untuk kita kelak,” timpal Eca.

Baca Juga : Majelis Silaturahim Ponpes se-Indonesia Beri Dukungan KH Ma’ruf

Seirama dengan sang istri, pria berumur 28 tahun ini dapat menjelaskan keinginan yang sama. Ia meyakini jika permasalahan yang dihadapi adalah salah satunya dari proses perjalanan cinta mereka menjadi sepasang suami serta istri.

“Insya Allah, semua akan ada proses tentunya. Mungkin ini proses perjalanan jodoh kita, kita suami istri. Semoga memperkuat jalinan kita,” papar Eza Gionino.

Tidak tertinggal, Eca juga berdoa supaya satu waktu kelak jalinan pada Eza Gionino serta sang ibunda mengarah yang lebih baik dan dapat memberi restu pada mereka untuk membina rumah tangga.

“Kalau untuk sekarang ini dalam pribadi saya berdoa saja. Mudah-mudahan semua ini dapat kembali seperti sebelumnya,” tutup Eca.