Relawan Jokowi Yakin Kiai Ma’ruf Permudah Jalan Kemenangan

Relawan Jokowi Yakin Kiai Ma’ruf Permudah Jalan Kemenangan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pendiri serta aktivis di sejumlah grup relawan Jokowi, Ali Sa’roni Bersukur Jokowi telah pilih Ma’ruf Amin menjadi cawapres (calon wakil presiden).

Dia juga berbarengan relawan Jokowi yang lain akan berjuang keras untuk memenangkanya.

” Alhamdulillah Jokowi telah akan memutus Kiai Ma’ruf Amin menjadi calon wakil presiden yang akan mendampinginya. Kami bersukur serta telah jadi kemauan kami untuk memenangi Jokowi dua periode, siapa juga cawapresnya. Ditambah lagi Kiai Ma’ruf Amin ini merupakan tokoh besar umat Islam yang kami yakini dapat meminimalisasi perseteruan karena kampanye yang memakai rumor isu SARA, ” papar Ali dalam tayangan persnya, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, masalah paling besar bangsa belakangan ini merupakan permasalahan ekonomi serta ancaman disintegrasi bangsa karena rumor yang menyinggung suku agama ras serta antargolongan (SARA). Kiai Ma’ruf Amin merupakan doktor ekonomi yang sekaligus juga Rois Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) serta Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga : Menyeberang di Jalan Panjang, Karyawati Bank Jadi Korban Pelecehan

” Kami makin meyakini beliau merupakan profil yang pas menjadi pendamping Jokowi. Dapat memudahkan jalan kemenangan, dapat selamatkan ekonomi negara, sekaligus juga akhiri rumor SARA yang mengakibatkan kerusakan sendi-sendi bernegara, ” katanya.

Tentang pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Ali yang orang politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan Prabowo-Sandi merupakan saudara yang harus juga dijaga nama sebaiknya.

” Semua merupakan saudara kita. Harus buat kita untuk mengawasi menjaga nama sebaiknya. Kita memang relawan Jokowi, serta saya juga kader PPP yang harus berjuang untuk memenangi pasangan Jokowi-MA (Ma’ruf Amin). Tapi Prabowo-Sandi juga saudara kita yang tengah ber-fastabiqul khoirot, berlomba-lomba jadi yang terunggul untuk jadikan Indonesia jadi lebih baik berdasar pada visi serta misinya.

Menurutnya, untuk bikin Indonesia ini lebih baik mesti berupaya jadi yang terunggul. ” Dengan beberapa cara yang baik, ” katanya.