Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Berita putusnya Rizky Febian dengan Dilla Hartono memang masih tetap jadi teka-teki, pasalnya kedua-duanya juga belumlah memberi klarifikasi sekitar hal itu.

Walau masih tetap jadi misteri, akan tetapi bila ditelisik oleh Okezone lewat Instagram gadis yang berparas cantik ini, nyatanya telah tidak lagi ada photo kebersamaan Rizky serta Dilla dalam feed Instagram punya gadis 19 tahun ini. Diluar itu waktu lalu, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini dapat berseloroh pada Ria Ricis mohon dicarikan seorang yang dapat membuat Rizky terasa bahagia.

“Jangan lupa bahagia, ” catat Iky yang diterima canda dengan Ricis dengan pertanyaan “Kamunya telah bahagia belumlah ka? ” (7/8/2018)

Baru waktu menjawab pertanyaan dari Ricis, Iky juga menyampaikan “Wah tentu saja belumlah dong, cariin yang dapat bahagiain saya dong. ” Kode tentang ‘Cariin yang dapat membuat bahagia’ itu memetik proses dari netizen yang mengacu pada kandasnya jalinan yang baru dijalin saat setahun bersama dengan Dilla.

“Lah kok mohon dicariin? Memang yang lama tidak membuat bahagia ka?, ” bertanya netizen.

“Wah putus ini mah namanya, ” sambut yang lainnya.

Simak Juga : Relawan Jokowi Yakin Kiai Ma’ruf Permudah Jalan Kemenangan

Walau diberitakan sudah putus akan tetapi nyatanya tidak dan membuat jalinan baik pada kedua-duanya harus juga selesai. Buktinya, nama Rizky Febian masih tetap jadi salah satunya pengikut di Instagram punya Dilla.

Sebatas info, Rizky Febian serta Dilla Hartono di ketahui mulai berpacaran semenjak akhir Mei 2017 kemarin. Berselang 6 bulan dari putusnya Rizky dengan pesinetron Vebby Palwanti.

Bila berita putus itu benar, karena itu mungkin saja jawaban dari Iky sudah ia katakan pada publik melalui launching singlenya bersama dengan Mikha Tambayong yang berjudul Berpisah Itu Gampang. Jadi apakah benar segampang itu? Jawaban itu cuma dapat dijawab sendiri oleh Rizky Febian.