Mengintip Keseruan ‘RCTI on The Street’ saat Car Free Day

Mengintip Keseruan ‘RCTI on The Street’ saat Car Free Day

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Menyongsong Hari Lagi Tahun (HUT) ke-29, RCTI mengadakan ‘RCTI on The Street’ di ruang CFD (car free day) lokasi Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (12/8/2018).

Rangkaian pekerjaan diselenggarakan untuk menyemarakkan moment itu, dari mulai tampilan 3composers, beberapa bintang siktom OB, juga tindakan panggung ciamik dari Ayu Idol.

Tidak hanya tampilan beberapa artis itu, beberapa peserta juga dibawa menggerakkan badan sekalian bergoyang bersama dengan instruktur Zumba.”Kegiatan ini memang menyengaja kami kemas jadi suatu paket yang menyenangkan. Menjadi, ada berolahraga juga hiburannya kami siapkan,” tutur Syafril Nasution, Direktur Corporate Affairs RCTI.

Lihat apresiasi penduduk yang ada, Syafril meyakini, RCTI masih tetap jadi stasiun tv yang disukai oleh pemirsa setianya. “Ketertarikan penduduk nyatanya diluar harapan kami. Banyak acara yang ada di CFD, akan tetapi mereka masih setia di panggung kami,” paparnya.

Baca Juga  : Luhut Sebut Ahok Senang Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin

Bermacam hadiah menarik juga disiapkan pihak penyelenggara buat mereka yang ada dalam ‘RCTI on The Street’. Serangkaian hadiah itu adalah bukti cinta RCTI pada beberapa pemirsa.

Tidak hanya mengadakan ‘RCTI on the Street’, RCTI juga mengadakan rangkaian moment menarik yang lain mendekati acara puncak perayaan HUT RCTI ke-29, pada 23 Agustus yang akan datang. Diantaranya merupakan ‘Run with Idol’ yang diselenggarakan minggu kemarin.

Malam hari ini (12/8/2018), seputar jam 22.15 WIB, RCTI akan menyuguhkan ‘Show Duel Mahadaya’ untuk beberapa pemirsa setianya.