Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Dihantam Bus Transjakarta

Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Dihantam Bus Transjakarta

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Supriyadi, Jakarta Timur pada Sabtu (11/8/2018) siang yang melibatkan bus Transjakarta dengan pemotor. Dalam peristiwa itu pengendara motor tewas seketika.

Berdasarkan informasi di TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan itu melibatkan bus Transjakarta bernopol B 7404 TGB dengan pemotor yang belum diketahui identitas. Pemotor tersebut tewas di lokasi kejadian. Namun, belum diketahui secara jelas penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, bakal mengecek informasi kecelakaan tersebut di lapangan. Sejauh ini, pihaknya masih belum memdapatkan informasi tentang kecelakaan itu.

Baca Juga : Jelang Arsenal vs Man City, Emery Bandingkan Keunggulan Guardiola

“Saya akan cek, karena biasanya kalau di jalur busway itu Ditlantas Polda Metro yang menanganinya sehingga kemungkinan sudah ditangani,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/8/2018).

Sementara itu, Humas Transjakarta Wibowo menambahkan, kecelakaan itu terjadi lantaran pemotor yang berada di sisi bus Transjakarta mendadak jatuh. Namun, penyebab pasti kecelakaan itu pun masih ditelusur lebih lanjut. “Informasi dari pengemudi, kecelakaan itu bukan disebabkan bus, tapi pengemudi motor mendadak jatuh,” ujarnya.