Ma’ruf Amin Didesak Mundur dari MUI, Ini Komentar Fadli Zon

Ma’ruf Amin Didesak Mundur dari MUI, Ini Komentar Fadli Zon

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Belumlah mundurnya akan cawapres (Calon wakil presiden) pendamping Presiden Jokowi, KH Ma’ruf Amin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak dipersoalkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Fadli pilih tidak mau mencampuri masalah internal MUI.

“Ya itu masalah internal organisasi ya. Bagaimana AD/ART (Biaya Basic/Biaya Rumah Tangga, red) nya mereka, ya terserah lah. Itu masalah mereka lah,” tutur Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Baca Juga : Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan Ciherang

Akan tetapi, kata legislator asal Bogor, Jawa Barat ini, tiap-tiap organisasi mempunyai sistem internal. Mengenai tentang ada tekanan dari MUI daerah supaya Ma’ruf Amin selekasnya melepaskan jabatan di organisasi keulamaan itu juga tidak dipermasalahkan Fadli Zon.

“Ya itu terserah dia lah ya. Saya tidak ingin ikut serta masalah internal MUI ya. Saya duga mereka miliki organisasi, miliki AD/ART serta ketentuannya,” jelas wakil ketua DPR itu.

Sebatas di ketahui, beberapa pihak menekan Ma’ruf Amin mundur dari MUI. Mereka yang menekan itu salah satunya Persaudaraan Alumni (PA) 212 ataupun pengurus MUI daerah.