Jelang Idul Adha, Bisnis Ternak Sapi Billy Syahputra Laku Keras

Jelang Idul Adha, Bisnis Ternak Sapi Billy Syahputra Laku Keras

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Jelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada 22 September 2018 membuat bisnis ternak sapi milik Billy Syahputra laku keras. Bahkan, kekasih dari Hilda Vitria ini menyebutkan kalau sapi-sapi yang dijualnya sudah habis terjual.

“Lancar alhamdulillah, lancar,” ungkap pemain film Warisan Olga tersebut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

“Sudah hampir beberapa orang yang beli dari warga tempat peternakan. Sudah hampir kejual semua sih sapinya, tinggal dikirim-kirim doang,” ungkapnya.

Billy Syahputra menyebutkan kalau sapi-sapi yang dijual dengan kisaran harga Rp 20 juta sampai Rp 30 juta. Menurut adik dari mendiang Olga Syahputra ini, berbagai macam harga itu dikarenakan jenis-jenis sapi yang berbeda-beda pula.

Baca Juga : Apresiasi Program Ayo Kerja, Warga Sabang Dukung Jokowi 2 Periode

“Macam-macam ada yang kisar 20 jutaan, ada yang 25, 30 segala macam. Tergantung peminatnya,” papar Billy Syahputra.

Kendati demikian, dikarenakan bisnis ternak sapi yang dijalaninya bekerjasama dengan teman SMA, pembawa acara yang berusia 27 tahun ini belum mengetahui keuntungan yang diraih pasca sapi-sapi yang sudah hanis terjual.

“Kalau keuntungannya ya semuanya yang megang dari pihak teman gua. Sebenarnya berapa banyak keuntungannya yang penting kita jalan saja dulu. Kalau lancar ya kita bisa pikirin itu keuntungannya,” tutupnya.