Jelang Arsenal vs Man City, Emery Bandingkan Keunggulan Guardiola

Jelang Arsenal vs Man City, Emery Bandingkan Keunggulan Guardiola

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pelatih Arsenal Unai Emery mengaku kualitas Pelatih Manchester City Pep Guardiola lebih baik dibanding dianya. Tetapi, Emery berkemauan untuk menaklukkan Guardiola di pertemuan perdana mereka di Liga Inggris.

Arsenal yang dilatih Emery akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Manchester City yang ditukangi Guardiola pada minggu perdana Liga Inggris 2018/2019 di Emirates Fase, Minggu (12/8/2018) jam 22. 00 WIB. Ke-2 pelatih ini awal mulanya sering beradu strategi saat masih tetap melalui karir di La Liga Spanyol.

Emery yang sempat melatih Valencia di periode 2008-2012 sudah berjumpa 10 kali dengan Guardiola yang waktu itu melatih Barcelona. Akhirnya Guardiola memenangi enam pertandingan serta bekasnya selesai dengan seri.

Emery mengaku karir Guardiola demikian cemerlang menjadi seseorang manajer. Tapi dia menyongsong baik rintangan yang yang akan dihadapi dengan pesaingnya itu mendekati laga minggu perdana mereka di Liga Inggris.

Baca Juga : Minta Dicarikan yang Bikin Bahagia, Rizky Febian Dikabarkan Putus

” Saya berumur 46, dia 47 tahun serta dia mengawali karirnya menjadi pemain, lebih lama di banding saya. Hingga pengalamannya semakin banyak. Karir Guardiola menjadi pelatih juga lebih baik dari saya, ” kata Emery, Sabtu (11/8/2018)

” Kami mengawali karir menjadi pelatih di waktu yang sama. Karirnya dengan statistik lebih baik dari saya. Tapi, saya lebih senang bermain menantangnya karena menuntut kami untuk lakukan semakin banyak persiapan untuk coba menang menantang timnya. Jadi kami berkemauan untuk menang di pertandingan kelak, ” tukas pelatih dari Spanyol.

” Saat kami ada di Spanyol tiap-tiap laga Valencia menantang Barcelona berjalan begitu menarik. Itu begitu menuntut saya selalu untuk menyiapkan team sebaik-baiknya, ” ujarnya.