Batal Gabung Barcelona, Pogba Ingin Total untuk Manchester United

Batal Gabung Barcelona, Pogba Ingin Total untuk Manchester United

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Paul Pogba berjanji pada beberapa fans serta rekanan satu team untuk memberi tampilan terunggul saat berlaga menguatkan Manchester United. Awal mulanya berhembus berita jika Pogba akan bermain 1/2 hati sesudah menyusul kegagalannya geser ke Barcelona.

Dua tahun sesudah kembali dari Juventus, pemain berumur 25 tahun itu beberapa waktu ini dilaporkan tidak kerasan tinggal bersama dengan United. Dia sempat juga memberitahu direktur United, Ed Woodward untuk menjualnya di bursa transfer panas 2018.

Di ketahui jika Barcelona adalah peminat serius untuk menghadirkan pemain dari Prancis tesrebut. Blaugrana dilaporkan telah mempersiapkan mahar 45 juta pounds atau Rp832 miliar plus Yerry Mina menjadi pelicinnya. Namun United menampik semua tawaran yang hadir pada mereka.

Pogba kembali berlatih pada awal minggu Agustus sesudah ambil cuti berlibur selesai tampil bersama dengan tim nasional Perancis di Piala Dunia 2018. Walau awal mulanya dia disangsikan tampil karena permasalahan kesehatan, Pogba turun di awalnya laga saat melawan Leicester City di minggu perdana Liga Inggris, Sabtu (11/8/2018).

Baca Juga : Lucunya Putri Nana Mirdad Belajar Makan Sayur Kangkung

Dalam pertandingan itu, Pogba dipercayakan ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya. Dia juga sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan United 2-1 atas lawannya itu.

“Tentunya itu membuat saya bangga, itu membuat saya suka menggunakan ini (ban kapten) di club besar seperti Manchester United,” kata Pogba, Sabtu (11/8/2018).

“Seperti yang tetap saya jelaskan, saya tetap memberi yang terunggul untuk beberapa pengagum, untuk rekanan team saya, untuk beberapa orang yang meyakini saya. tidak perduli dengan apakah yang terjadi. Saya telah disini ebrsama United,” ujarnya.