Alami Pusing saat Liburan, Nikita Mirzani Perkuat Isu Tengah Hamil

Alami Pusing saat Liburan, Nikita Mirzani Perkuat Isu Tengah Hamil

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Berita tentang Nikita Mirzani yang tengah hamil sudah sempat menyodok sesaaat sebelum proses cerainya dengan Dipo Latief. Namun, kelihatannya Nikita tidak ingin bicara banyak tentang berita itu. Ia tidak menyanggah akan tetapi juga tidak mengiyakan sekitar isu itu.

Lama tidak terganggu, sekarang berita tentang kehamilan Nikita Mirzani kembali menyodok. Hal itu karena ibu dua anak itu menyaratkan sendiri bila dianya tengah berbadan dua.

Dalam suatu upload di Insta Stories, tampak Niki yang tengah berlibur di Hong Kong, tengah berbaring dalam suatu bangku panjang. Di hadapannya, terlihat sang putra, Azka Raqila yang tengah tertidur di kereta bayi.

Lengkapi upload itu, wanita 32 tahun itu juga menyelipkan suatu tulisan di photo itu. Ia juga menyampaikan jika suatu yang ada didalam perutnya tengah merajuk.

“Dikarenakan kepala sangat pusing karena yang didalam perut ngambek, menjadi ya berikut deh,” catat Nikita, Rabu (15/8/2018).

Tulisan Nikita itu juga seolah ke arah pada dianya yang sekarang tengah memiliki kandungan. Akan tetapi hal itu belumlah disebutkan langsung oleh wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu.

Baca Juga : Pidato di Sidang MPR, Jokowi Serukan Kerja Nyata Isi Kemerdekaan

Seperti di ketahui, berita yang mengatakan Nikita Mirzani tengah hamil anak ketiganya sudah sempat menyodok sekejap sebelum masalah perceraiannya dengan Dipo Latief. Berita itu pertama-tama diberikan oleh salah seseorang teman dekat Nikita.

Dalam unggahannya, teman dekat Nikita itu bagikan photo alat penguji kehamilan yang tunjukkan dua garis merah. Satu garis tampak demikian jelas, selain itu garis yang lain tampak samar-samar.

Dalam posting itu, dijelaskan juga jika pemilik alat penguji kehamilan itu merupakan Nikita Mirzani. Posting itu juga lalu diberikan lagi oleh account isu di Instagram.

Walau tidak dengan gamblang, ibu dari Laura serta Azka itu juga seolah sudah sempat mengaku bila dianya tengah memiliki kandungan. Hal itu disampaikan sesudah lihat seseorang wartawan yang tengah hamil berupaya mengejarnya.

“Nik itu wartawan lagi hamil loh, kasihan janganlah kabur-kaburan,” celetuk salah satunya wartawan.

“Siapa? Sama dong,” timpal Nikita Mirzani saat itu.