Terlindas Truk, Wanita Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Terlindas Truk, Wanita Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Seorang wanita tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton di Jalan BSD Boulevard Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban dibonceng di motor Yamaha Vixion merah B 6086 WCI, sedangkan pengendara motor itu dalam keadaan kritis.

“Korban tewas di lokasi. Sedang pria yang mengendarai motor, masih kritis di RS Eka Hospital,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Selasa (3/7/2018).

Baca Juga : Datangkan Carolina Marin, LaLiga Kenalkan Budaya Olahraga Spanyol

Dijelaskan Edwin, hingga kini pihaknya masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui kronologis kecelakaan yang menewaskan wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

“Kami masih terus mencari tahu identitas kedua korban nahas tersebut. Barang bukti sepeda motor yang ringsek dan dua buah helm sudah diamankan petugas,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi truk tronton yang usai melindas korban langsung melarikan diri, hingga kini masih dilakukan pengejaran oleh aparat kepolisian dari Polres Tangerang Selatan, Banten.