Selamat! Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Resmi Tunangan

Selamat! Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Resmi Tunangan

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Tahun 2018 tampaknya menjadi momen membahagiakan bagi mantan artis cilik, Tasya Kamila. Setelah merampungkan studi pascasarjana di Columbia University, Amerika Serikat, kini aktris 25 tahun itu resmi dilamar sang kekasih, Randi Bachtiar.

Momen bahagia tersebut diunggah Tasya melalui akun Instagram pribadinya. Tasya terlihat mengenakan kebaya modern berwarna cokelat muda dengan rambut disanggul, sementara sang kekasih menggunakan kemeja batik berwarna senada. Keduanya, tampak saling melemparkan tatapan hangat satu sama lain.

Melengkapi unggahannya, pelantun Libur Telah Tiba tersebut mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi menggelar acara lamaran. “Setelah 5,5 tahun bersama, kini kami resmi bertunangan. #TasyaRandiJourney,” ujar Tasya dalam unggahannya, pada Minggu (1/7/2018).

Kabar baik itu, kemudian mendapatkan ucapan selamat dari penggemar dan beberapa rekan artis. Penyanyi Audy Item misalnya mengungkapkan, “Selamat sayang. Lancar-lancar semuanya ya.” Sementara Maudy Ayunda mengatakan, “Tasya, selamat!”

Baca Juga : JK Tak Bisa Lagi Dampingi Jokowi, Akbar Tanjung Patuhi Putusan MK

Aktor Dimas Beck menyelamati Tasya dengan ucapan, “Selamat si anak cantik dan baik hati. Bahagia selalu.” Hal itu diikuti Leony Vitria Hartanti yang juga mantan penyanyi cilik dengan, “Turut berbahagia untukmu, Sya. Selamat ya.”

Seperti diketahui, Tasya Kamila menjalin hubungan asmara dengan Randi Bachtiar sejak 2013. Keduanya dinilai penggemar memiliki gaya pacaran romantis yang tak berlebihan. Hal inilah yang membuat publik kerap memuji hubungan mereka.

Ketika Tasya wisuda pada Mei silam, Randi mendukungnya dengan turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama di sebuah jembatan yang terletak tak jauh dari lokasi wisuda Tasya.

Meski sempat menjalani hubungan berpacaran jarak jauh, namun Tasya dan Randi berhasil menaklukkan tantangan tersebut. Terbukti kini hubungan keduanya telah berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Meski telah menggelar lamaran, namun tampaknya Tasya belum mau berbagi kapan persisnya dia dan Randi akan menggelar pernikahan.