Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS

Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menjelaskan isi pertemuan dirinya dengan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

“Kemarin kita bicara masalah DKI. Tapi saya dapat update dari beliau bahwa proses di PKS juga sedang berlangsung dan mereka akan ada proses yang melibatkan Majelis Syuro yang diharapkan awal Agustus akan dikerucutkan nama dari 9 calon sebelumnya,” kata Sandi di Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan, pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang bisa dari partai maupun nonpartai yang sudah sempat mencuat dan usulan dari masyarakat.

Baca Juga : Tim Cakra Polda Metro Ringkus Polisi Gadungan di JLNT Casablanca

“Jadi kita tidak usah berspekulasi. Kita sampaikan bahwa tugas kita menyiapkan dan nanti pimpinan partai yang menentukan. Tapi no surprises ya. No surprise. Nama-namanya sudah dibicarakan,” tuturnya.

Sebelumnya Sandiaga Uno mengatakan bahwa saat ini ada beberapa nama yang dikantongi untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang. “Wapresnya sekarang sudah mengerucut. Itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik partai maupun nonpartai. Jadi kita alhamdulillah memasuki 30 hari terakhir, kita mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” kata Sandi.