Ruben Onsu Akui Putrinya Lebih Suka ke Pasar daripada Mall

Akui Putrinya Lebih Suka ke Pasar daripada Mall

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ruben Onsu bercerita bila sang putri yang bernama Thalia Putri Onsu sering di ajak oleh Sarwendah untuk belanja ke pasar. Ia juga mengatakan bila anak berumur 3 th. itu tidak sempat menampik bila di ajak ke pasar.

Waktu ada di pasar, pria yang sering dipanggil Bensu ini mengatakan bila Thalia tidak rewel serta berisik. Sarwendah juga tidak sungkan untuk memberi jajanan dari pasar tradisionil pada buah hati mereka.

” Thalianya memanglah pengin turut kan bila Wenda kemana. Bila Wenda berbelanja, serta tidak buat bawel bersik, kasih jajanan, selalu dia diam dah tuch ngegadoin, ” katanya waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Baca Juga : Pilgub DKI Kuras Energi, Anies Diminta Selesaikan Masa Jabatan

” Iya. Pengin banget dia turut. Bila kita pengin ke pasar, dia tentu ngerti. Jadi bila di mobil nih ‘Oke kita ingin ke pasar’ dia excited banget. Bila telah hingga pasar, ingin dia lagi nonton apa, dia tentu narok mainannya. Segera turun ke pasar, ” tuturnya.

Bahkan juga, Ruben Onsu mengungkap bila Thalia lenih tertarik untuk pergi ke pasar dibanding ke Mall. Tetapi selama ini, Thalia tetap sering terasa takut bila melalui atau mendatangi tempat untuk berjualan daging kambing.

” Bila lebih excited selama ini tetap pasar. Lantaran kan banyak yang dia menuju itu. Namun dia tetap tidak dapat bila kita melalui tukang daging, kaki kambing, ” papar Ruben Onsu.

” Dia tetap nunduk gitu, tidak ingin simak. Namun bila mainan, tempat makanan, pokoknya cemilan-cemilan tentu dia tunjuk. Dia ingin ambillah serta dia mesti bawa serta sendiri kantongnya. Dia suka, ” tutupnya.