Prilly Latuconsina Senang Diajak Menhub Bawa Obor Asian Games

Prilly Latuconsina Senang Diajak Menhub Bawa Obor Asian Games

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Gema Asian Games 2018 sudah semakin terasa di Indonesia. Ajang olahraga terbesar se-Asia ini akan berlangsung di Palembang dan Jakarta pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Kirab obor Asian Games 2018 pun sudah mulai dilakukan sejak tanggal 18 Juli lalu. Api Asian Games ini akan dibawa berkeliling Nusantara hingga berakhir di Jakarta sebelum upacara pembukaan.

Prilly Latuconsina mengaku iri karena dirinya ingin meramaikan Asian Games dengan mengikuti kirab obor. Impian kekasih Maxime Bouttier tersebut langsung diwujudkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya.

 Prilly mengaku senang karena guraunnya ditanggapi serius oleh Budi Karya. Ia pun dijadwalkan membawa obor Asian Games bersama beliau pada tanggal 15 Agustus mendatang.

“Iya seneng banget. Tadi staff menterinya langsung nyamperin minta schedule bisa nggak bawain obor buat Asian Games tanggal 15. Semoga di tanggal segitu bisa, nggak ada pekerjaan lain, bisa terlaksana,” kata Prilly.

Sampai saat ini kirab obor Asian Games 2018 sudah sampai di Pulau Dewata, Bali. Obor ini akan dibawa lagi berkeliling ke Raja Ampat hingga bagian Barat Indonesia sebelum diserahkan ke Jakarta.

Sementara itu Dian Sastro dan Mikha Tambayong terpilih sebagai dua perwakilan selebriti yang ikut membawa obor Asian Games 2018. Keduanya memang dikenal sebagai selebriti yang gemar menghabiskan waktunya untuk berolahraga.