Najwa Shihab Lirik Peluang Baru di Dunia Digital

Najwa Shihab Lirik Peluang Baru di Dunia Digital

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Usai keluar dari salah satu stasiun televisi, Najwa Shihab mengepakkan sayapnya ke dunia digital. Najwa akhirnya membuat channel Youtube untuk mengembangkan acaranya.

Era digital menjadi sebuah dunia baru yang menarik perhatian presenter berusia 40 tahun tersebut. Dunia digital dengan berbagai platformnya memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

 “Karena menurut saya sekarang eranya adalah era yang memungkinkan setiap orang bisa berkarya lewat platform apapun, itu sebenarnya sesuatu yang saya sadari sejak lama, tapi memang rasa penasaran untuk terjun di dunia digital baru bisa diwujudkan setelah saya mundur dari perusahan tempat saya yang lama dan kemudian membuat perusahaan baru sendiri,” kata Najwa saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Setelah berkecimpung di dunia digital, Najwa pun menemukan sebuah persaingan baru. Baginya, jika ingin berkarya di dunia digital, seorang content creator tidak boleh statis dalam menelurkan karya.

“Dinamis sekali, dunia digital sangat dinamis, kemudian konsistensi membuat karya itu nomor satu, karena ada begitu banyak konten di dunia digital, jadi harus menemukan apa yang membuat konten kamu lebih unik dari konten lain,” ucapnya.

Meski persaingan cukup ketat, Najwa menegaskan bahwa konten yang dibuat harus tetap memiliki nilai bagi para penontonnya. Jika sebuah konten menarik namun tidak memiliki nilai maka konten tersebut pada akhirnya akan ditinggalkan oleh para penontonnya.