Komisi III DPR Sebut Persiapan Pengamanan Asian Games Maksimal

Komisi III DPR Sebut Persiapan Pengamanan Asian Games Maksimal

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Ketua Komisi III DPR RI Kahar Muzakir menilia persiapan pengamanan Asian Games di Jakarta sudah maksimal. Ini berdasarkan kunjungan kerja yang dilakukan Komisi III DPR ke Mapolda Metro Jaya.

“Ini dalam rangka kunjungan kerja spesifik, utamanya ingin menanyakan kesiapan pengamanan dan kelancaran Asian Games,” ujar Kahar pada wartawan, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : Gelandang Uruguay Akan Menjadi Rekrutan Keempat Arsenal

Menurutnya, kedatangannya itu hanya melakukan kunjungan spesifik terkait Asian Games saja, tak ada persoalan lain. Selama berkunjung, dia dan jajarannya pun diunjukan ruang komondo dan command centre.”Dan ternyata setelah kita cek di ruang komando sana, persiapannya sudah maksimal, tinggal berdoa saja,” tuturnya.

Dia menambahkan, Polda Metro Jaya juga memperlihatkan alat-alat dan satelit yang digunakan untuk pengamanan Asian Games, termasuk tempat-tempat mana saja yang rawan dan antisipasinya. “Harapan kami saat pelaksanaan Asian Games nanti, pengamanan pun bisa berjalan baik, aman, dan lancar,” ucapnya.