Kerap Dijadikan Meme, Syahrini Tak Pernah Sakit Hati

Kerap Dijadikan Meme, Syahrini Tak Pernah Sakit Hati

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Syahrini selain dikenal sebagai seorang penyanyi serta sosialita yang kerap memperlihatkan barang – barang mewahnya juga sering bertingkah yang mengundang perhatian masyarakat dan tidak sedikit pula yang mengolok – olok dirinya.

Salah satu hal yang mungkin masih diingat adalah saat dimana dirinya tengah berada di sebuah hamparan bunga di Italia yang kemudian secara spontan dirinya pun menyebutkan tengah ‘bobo cantik’ karena tidak rela menginjak bunga indah tersebut.

“Nah pas aku bobo syantik di situ, enggak berapa lama muncul meme aku lagi di panggang, disalatin, ah macem – macem. Terus sahabatku tanya ‘elu enggak sakit hati di jadiin korban meme’ gitu katanya. Terus ya aku jawab aja enggak itu mah lucu,” ungkap Syahrini pada tayangan Hotman Paris Show (4/7/2018).

Baca Juga : Dilema Cawapres Jokowi, dari Kalangan Parpol Atau non Parpol?

Dikatakan oleh pelantun Aku Tak Biasa ini sebenarnya jargon tersebut bukanlah sengaja ia ucapkan melainkan perkataan spontan yang terucap dari bibirnya. Selain kejadian di Italia, ada pula jargon Syahrini yang mungkin hingga saat ini masih diingat oleh masyarakat dengan ucapan maju mundur cantik.

“Aku kan ke Paris, si Rani hayuk aja tiap hari maunya ke Menara Eiffel aku bilang sama Rani ke sini lagi kesini lagi terus kata dia, ‘ih biarin aja sih. Yaudah elu foto sekarang yah, mundur maju maju, panas kan waktu itu lagi summer. Terus yaudah aku akhirnya nyanyi maju maju cantik, mundur-mundur cantik, yang akhirnya kembali dijadikan meme kalo aku di tabrak kereta lah, ada di hutan, wah macem-macem,” kenangnya.

Dengan kesibukkan pekerjaan yang padat, diakui oleh Syahrini bahwa dirinya tidak punya banyak waktu untuk mengurusi orang – orang tersebut. Lebih dari itu Syahrini pun mengatakan selama tidak merugikan dirinya dan menghibur banyak orang, mantan kekasih Bubu itu pun tidak akan mempermasalahkannya.