Kendarai Sepeda Motor Dekat Rel, Canung Tewas Tersambar KRL

Kendarai Sepeda Motor Dekat Rel, Canung Tewas Tersambar KRL

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pria renta yang belakangan diketahui bernama Canung (61), tewas seketika usai tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di perlintasan Kampung Kabasiran, RT02 RW05, Karangtengah, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/7/2018).

Informasi yang dihimpun, Canung tengah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernomor polisi A 3198 YO pada Sabtu siang. Seperti biasa, Canung berkendara melalui pinggiran rel saat akan beraktifitas. Namun karena faktor usia, rupanya Canung kurang mendengar jika ada suara kereta dari arah belakangnya.

“Korban tewas tersambar kereta saat mengendarai sepeda motor di dekat perlintasan,” terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Baca Juga : Buffon Resmi Gabung PSG

Beberapa saksi menyebutkan, korban dan sepeda motornya sempat terseret hingga sekira 10 meter. Akibatnya, korban pun tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, sedang kendaraannya mengalami kerusakan parah.

“Ketika itu, KRL Commuterline jurusan Tanah Abang-Parung sedang melintas dari arah belakang korban,” jelas Alex.

Warga sekitar dibantu petugas yang datang selanjutnya mencoba menghubungi keluarga korban untuk mengevakuasi jenazahnya. Beberapa saksi di lokasi, telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian mengenai kejadian itu.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan untuk tidak melanjutkan musibah itu kedalam proses hukum,” pungkas Alex.