Kalah dari Filipina, Timnas Singapura U-19 Lengah di Menit Akhir

Kalah dari Filipina, Timnas Singapura U-19 Lengah di Menit Akhir

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Timnas Singapura U-19 menelan kekalahan di pertandingan pertamanya di Piala AFF U-18. Mereka takluk karena lengah di menit akhir.

Dalam pertandingan di Stadion Joko Samudro, Gresik, Minggu (1/7/2018), Singapura kalah 1-2 dari Filipina. tertinggal lebih dulu pada menit ke-19, Fidel Victor Palagon Tacardon yang menjadi pencetak golnya.

Usaha Singapura untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil di babak kedua, tepatnya menit ke-78. Muhammad Syahadat Masnawi yang mencetak gol itu.

Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Denmark 2 Juli 2018

Singapura akhirnya menelan kekalahan usai Fidel Victor membukukan gol keduanya. Kapten Filipina itu mencatatkanya di masa injury time.

“Itulah sepak bola. Selalu ada drama di akhir pertandingan. Kami berharap bisa bermian dengan baik lagi kedepan saat melawan Indonesia,” ujar pelatih Singapura, Pob Johannes Maria Servais.

“Kami memiliki pemain depan yang kurang tajam. Pada satu sisi, serangan balik pemain Filipina sangat bagus. Tapi itulah sepakbola,” dia menambahkan.