Jelang Putusan Cerai, Roby ‘Geisha’ Tolak Bicara Gana-Gini

Jelang Putusan Cerai, Roby ‘Geisha’ Tolak Bicara Gana-Gini

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Sidang putusan cerai personel Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya akan segera digelar. Namun hingga saat ini, keduanya belum bersedia membahas harta gana-gini.

“Nanti kita tunggu saja putusan hakim,” tutur Previany Annisa Relina selaku kuasa hukum Roby di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Sepengetahuan dia, pembahasan masalah gana-gini baru sampai pada besaran nominal. Sebelumnya, Cinta Ratu Nansya memang sudah menyinggung masalah gana-gini usai sidang beberapa waktu lalu.

“Iya nilainya gede, sampai situ saja sih yang saya tahu,” kata dia.

Selebihnya, Annisa mengaku belum mendapat informasi tambahan tentang pembagian harta gana-gini Roby dan Cinta. Dia memilih tidak ikut campur dalam urusan tersebut.

Baca Juga : Cawapres Santri Dinilai Bisa Bantu Posisi Jokowi yang Belum Aman

“Mereka cuma bilang mau pisah baik-baik. Mungkin mereka mau bicara sendiri. Saya cuma tahu sampai situ ya, gimananya,” jelas Annisa.

Roby ‘Geisha’ dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

Faktor percekcokan jadi penyebab utama Roby mentalak Cinta. Namun dibalik hal itu, Roby juga menuduh Cinta melakukan praktik ilmu pelet karena kedapatan menyimpan benda-benda magis.