Jasa Besar Pahlawan Muda Les Bleus

Jasa Besar Pahlawan Muda Les Bleus

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – pemain muda Prancis menunjukkan bakat dan potensi besar. Les Bleus yang diperkuat gelandang serang muda, Kylian Mbappe,
mengalahkan Argentina 4-3 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena tadi malam.

Perebutan tiket perempat final antara Prancis dan Argentina berlangsung sengit dan menarik. Lionel Messi dkk yang tertinggal 0-1 pada babak pertama tidak mau menyerah dan mencoba membalikkan keadaan.

Memasuki menit-menit akhir sebelum jeda, Argentina mulai melancarkan serangan yang mengancam Prancis. Situasi mulai berbalik setelah Angel di Maria sukses mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit ke-41.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Gabriel Mercado mencetak gol dari pantulan bola yang mengenai kakinya pada menit 48. Namun, Prancis bangkit dan membalas hingga kedudukan menjadi imbang 2-2. Setelah itu Prancis melesakkan dua gol beruntun dalam kurun waktu empat menit hingga unggul 4-2.

Baca Juga : Prediksi Portugal vs Uruguay 1 Juli 2018

Setelah gol Mbappe, Argentina memang bisa memperkecil ketertinggalan lewat kaki Sergio Aguero pada injury time. Tapi, semua itu sudah terlambat. Prancis tidak membiarkan lagi lawannya menyamakan kedudukan. Alhasil, pasukan Didier Deschamps tetap unggul 4-3.

Selain Mbappe, gol Prancis disumbang Antoine Griezmann dari titik putih pada menit ke-13, dan melalui sontekan Benjamin Pavard di menit ke-57.

Ini juga menjadi era baru bagi Prancis karena akhirnya bisa keluar dari cengkeraman Argentina. Sebab, sebelum duel itu Prancis terus kalah dari empat pertemuan terakhirnya. Artinya, ini bisa dianggap pembalasan dendam yang sempurna.

Terkuncinya pergerakan Messi membuat serangan Argentina kurang maksimal. La Pulga bahkan nyaris tidak pernah melancarkan upaya yang membahayakan gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris.

Yang jelas, hasil ini menjadi ironi bagi Argentina. Sebab, sepanjang pertandingan fans Argentina yang memadati Kazan Arena tak henti-hentinya meneriakkan yel, bernyanyi, dan mengibarkan bendera kebanggaan mereka.