Herman Deru-Mawardi Target Menangkan Jokowi 60% Lebih di Sumsel

Herman Deru-Mawardi Target Menangkan Jokowi 60% Lebih di Sumsel

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru-Mawardi Yahya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Bahkan, mereka menargetkan untuk memenangkan Presiden Jokowi di pilpres mendatang lebih dari 60%.

“Dengan mengucap bismillah, saya dan Pak Mawardi dan insya Allah dengan masyarakat Sumatera Selatan mendukung beliau (Jokowi) untuk dua periode. Targetnya di atas 60 persen di Sumsel,” ujar Herman Deru di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ada beberapa alasan mereka mendukung Presiden Jokowi memimpin bangsa ini dua periode. Pertama, kinerja Presiden Jokowi selama ini dianggap telah mensejahterakan rakyat.

Baca Juga  : Berdampak Positif, Tangerang Dukung Percepatan Proyek Strategis Nasional

“Kita merasakan bagaimana dipimpin seorang Jokowi yang luar biasa mengemban amanah yang bertanggung jawab. Terutama kami di Sumsel, dari infrastruktur, kami bisa merasakan jalan tol, LRT, ruas Pemulutan dan lain sebagainya,” katanya.

Selain itu, program Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), Rp1 miliar dana desa sudah menyentuh ke masyarakat pra sejahtera. Mereka meyakini bahwa pembangunan bisa berkesinambungan jika kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi. “Tidak ada pilihan untuk Jokowi dua periode,” ucapnya.

Bahkan, dirinya terinspirasi menjadi pejabat karena melihat kinerja Jokowi saat masih menjadi Wali Kota Solo. “Dalam hal ini, saya sebagai pecinta Jokowi, kagum dengan Jokowi sejak dulu. Saya kenal beliau yang merakyat, mempunyai inovasi yang baik,” pungkasnya.