Gelandang Timnas Ingin Lanjutkan Tren Positif di Piala AFF U-19

Gelandang Timnas Ingin Lanjutkan Tren Positif di Piala AFF U-19

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Timnas Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan Filipina di matchday ketiga babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19. Gelandang Timnas, Muhammad Rafi Syarahil, bermaksud melanjutkan tren positif.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (5/7/2018) pukul 19.00 WIB. Kick-off akan berlangsung dua hari setelah mereka mencukur Timnas Singapura U-19 dengan skor telak 4-0.

“Setelah kemenangan kemarin, kami merasakan aura yang semakin positif dalam tim. Saya melihat wajah teman-teman yang penuh semangat. Kami siap memberikan yang terbaik untuk raih tiga poin di laga lawan Filipina nanti,” ucap M. Rafi Syarahil.

Baca Juga : Prediksi Inggris vs Kolombia 4 Juli 2018

Pada pertandingan tersebut, dua gol Timnas Indonesia diborong Muhammad Rafli Nursalim. Sisanya dicetak Saddil dan Rivaldo.

Rafi Syarahil sendiri belum tentu dimainkan saat menghadapi Filipina di matchday ketiga. Sebab, pelatih Indra Sjafri mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain untuk menghindari cedera mengingat laga berlangsung dalam jarak waktu yang berdekatan.

“Kami akan melakukan rotasi pemain lagi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami ada strategi turnamen dan taktik untuk bermain,” ungkap Indra Sjafri.