Gadis 21 Tahun Diduga Dibunuh, Polisi Buru Mantan Kekasih Korban

Gadis 21 Tahun Diduga Dibunuh, Polisi Buru Mantan Kekasih Korban

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pengungkapan kasus dugaan pembunuhan terhadap Rina Casrina (21) terus dilakukan. Polres Jakarta Barat hingga kini masih memburu Aris mantan kekasih korban yang diduga melakukan pembunuhan tersebut.

“Intinya terduga pelaku yang mengirim chat terakhir dengan korban sedang kita lakukan pengejaran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, Senin (2/7/2018).

Sebelumnya Rina ditemukan tewas dengan luka lebam pada muka di Meruya Ilir RT 02/01, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 1 Juli 2018 kemarin. Saat ditemukan jenazah Rina tertutup karpet dan mengenakan pakaian merah dan celana hitam.

“Jenazah korban sudah diautopsi. Kami masih menunggu hasil autopsi tersebut,” ujar Edi. Menurut Edii, penyidik telah mendalami isi chat yang dikirimkan polisi kepada keluarga Rina.

Sebab dari isi chat itu, polisi berhasil menemukan keberadaan dan lokasi jenazah Rina. “Dari chat itu kemungkinan pelaku adalah mantan pacarnya. Tapi masih pendalaman yah,” ucap Edi.

Baca Juga : Kalah dari Filipina, Timnas Singapura U-19 Lengah di Menit Akhir

Terpisah, pernyataan Edi dimentahkan oleh Kepala Forensik Rumah Sakit Polri RS Kramat Jati, Kombes Pol Edi Purnomo. Dia mengataka,n jenazah Rina belum dilakukan otopsi semenjak datang Minggu siang. “Meninggalnya kemungkinan dicekik, tapi belum di autopsi,” katanya.

Salah seorang kerabat Rina, Jum Kartini (33) menuturkan, Rina telah menjalani hubungan dengan Aris selama setahun lebih. Namun semenjak dua minggu lalu hubungan keduanya putus.

“Aris enggak terima diputus Rina. Aris mengajak balikan tapi Rina menolak. Itu yang ngomong almarhumah sendiri ke saya,” ungkap Jum yang mengatakan sebelum hilang, Rina sempat izin ke ATM mengambil uang.

Keluarga berharap, pelaku pembunuhan terhadap Rina segera tertangkap.”Semoga cepat tertangkap dan pelaku dihukum beratt,” ucapnya.