Empat Bintang Ini Berpeluang Tinggalkan La Liga Spanyol

Empat Bintang Ini Berpeluang Tinggalkan La Liga Spanyol

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Jendela transfer pemain sudah dibuka kembali. Berbagai klub mulai memilah dan merencanakan skuat mereka menjelang musim 2018/2019. Bahkan tampaknya pergelaran Piala Dunia 2018 yang tengah berlangsung tidak memperlambat buruan klub dan telah melibatkan diri di bursa transfer musim panas.

Klub-klub seperti Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester United, Juventus dan AC Milan telah mengumumankan kesepakatan beberapa pemain populer musim panan ini.

Seperti para pesaing mereka di Eropa, klub-klub La Liga juga sibuk di bursa transfer karena mereka berencana untuk memperkuat dan merombak skuat demi menggapi kesuksesan di musim yang baru.

Klub-klub Spanyol telah menikmati banyak reputasi untuk membeli pemain terbaik di pasar selama beberapa tahun terakhir. Prestasi itu akan berlanjut musim panas ini karena klub-klub ini sudah memburu talenta paling terang di bursa transfer. Sementara La Liga akan menyambut banyak superstar baru musim panas ini, divisi ini juga akan kehilangan beberapa tokoh pentingnya

Dengan banyak pemain yang selalu dikaitkan dengan spekulasi mengenai masa depan mereka, maka ada kemungkinan bahwa 4 superstar La Liga angkat koper dari liga Spanyol dalam waktu dekat ini.

1. Steven Nzonzi ( Sevilla )
Dengan kepergian Jack Wilshere dan keraguan atas masa depan Aron Ramsey, pelatih Arsenal, Unai Emery bekerja keras untuk memperkuat lini tengah Arsenal menjelang musim 2018/2019. Hal ini menyebabkan pelatih untuk mengejar sejumlah superstar, termasuk pemain Sevilla, Steven Nzonzi.

Pemain Internasional Prancis itu bisa diatur untuk kembali ke Liga Inggris musim panas ini setelah Emery, mantan bosnya meyakinkan The Gunners untuk merebut dia dari La Liga. Pasangan ini bekerja bersama di Sevilla antara 2015 hingga 2017 dan hubungan itu disinyalir bisa mempermudah langkah untuk mendatangkan Nazonzi.

Namun, The Gunners harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan pemain 29 tahun itu. Menurut laporan, Sevilla hanya mau melepas sang pemain dengan sebesar 35 juta pounds atau setara Rp668 miliar.

2. Andre Gomes (Barcelona)
Pemain International Portugal, Andre Gomes adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa meninggalkan La Liga untuk mencari petualangan baru. sang superstar meninggalkan Valencia dan berlabuh ke Barcelona pada 2016, tetapi gagal bersinar di Camp Nou. Dia dilaporkan mengincar pindah dari Catalonia.

Pelatih Arsenal, Unai Emery dilaporkan tertarik untuk memikat gelandang Barcelona untu diboyong ke Stadion Emirates- markas Arsenal musim panas ini. Setelah menandatangani Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papastathopoulos, mantan bos Paris Saint Germain tersebut ingin menjadikan Gomes sebagai penandatangan keempat jendela transfer.

Menurut The Independent, Blaugrana kemungkinan akan meminta biaya sekitar 30 juta pounds atau setara Rp573 miliar untuk pemain 24 tahun tersebut dan Emery siap untuk menjual beberpa pemain untuk mengumpulkan dana.

Baca Juga : Prediksi Rusia vs Kroasia 8 Juli 2018

3. Gareth Bale ( Real Madrid )
Pemain sayap itu bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dari tottenham Hotspur. Pria asal Wales ini dengan kuat membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Namun, cedera kambuhan dan masalah kebugaran membuatnya sering berada di bangku cadangan pada musim 2017/2018. Atas dasar itu, Bale dilaporkan bertekad untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Setelah kepahlawanannya di final Liga Champions 2017/2018 dengan mencetakdua gol, pemain sayap itu menjatuhkan beberapa komentar yang telah membawa banyak spekulasi mengenai masa depannya.

“Saya sangat kecewa karena karena tidak turuns ebagai starting line up, saya berpikir bahwa saya pantas untuk itu. Saya ingin bermain setiap minggu. Dan jika saya tidak bisa melakukannya di Real Madrid maka saya harus melakukannya di tempat lain. Saya hanya ingin menikmati momen ini dan beristirahat. Kemudian saya akan duduk dengan semua orang di meja besar dan melihat langkah yang akan saya tempuh selanjutnya,” kata Bale.

Setelah menyatakan niatnya, Bale bisa diatur untuk kembali ke Liga Inggris musim panas ini. Manchester United saat ini memimpin perlombaan untuk mengontraknya sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur juga menjadi tujuan utama.

4. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Kepergian potensial Cristiano Ronaldo dari Real Madrid telah mendominasi bursa transfer sejauh ini. Setelah menghabiskan 9 tahun di Santiago Bernabeu, pemain terbaik dunia lima kali itu merasa sudah saatnya dia keluar dari Liga Spanyol dan mengambil tantangan lain di tempat lain.

Kapten Portugal ini menjatuhkan pernyataan yang menyakitkan pada penggemar Los Blancos setelah kemenangan Liga Champions mereka pada bulan Mei 2018.

Setelah kemenangan, dia mengatakan dalam sebuah wawancara “Sangat menyenangkan berada di Real Madrid… Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan respon kepada fans, yang selalu berada di sisi saya. ”

Sekarang setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018, berbagai laporan telah muncul bahwa Ronaldo ingin pindah ke Juventus musim panas ini. Bahkan, baru-baru beredar kaabr bahwa dia telah menyetujui kesepakatan gaji senilai 30 juta Euro atau setara Rp506 miliar per tahun!