Elvy Sukaesih Larang Wirdha Sylvina Bertemu Dhawiya Zaida?

Elvy Sukaesih Larang Wirdha Sylvina Bertemu Dhawiya Zaida?

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Wirdha Sylvina rupanya tak habis pikir bahwa dirinya tak bisa bertemu dengan sang adik, Dhawiya Zaida. Bahkan ia sempat menyambangi Dhawiya, namun kenyataannya Wirdha tak diperbolehkan bertemu.

Untuk komunikasi pun, Wirdha tak diberikan akses. Oleh karenanya, ia tak tahu sebab pasti mengapa hal tersebut terjadi padanya semenjak sang suami, Zecky Alatas memutuskan mundur sebagai pengacara Dhawiya.

“Yang saya rasain kecewalah. Semenjak di take over sama pengacara yang baru ini, merasa dipersulit. Untuk komunikasi dipersulit. Sepertinya juga sudah dibatasin gitu. Kaya telepon sudah enggak bisa,” ungkap Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis 19 Juli 2018.

“Itu kan haknya dia ya untuk ngomong sama saya. Saya juga enggak tahu kenapa. Mungkin ada pesan-pesan berhubungan dengan saya untuk tidak bisa berkomunilasi dengan Dhawiya,” lanjutnya.

Baca Juga : Lewat SBY, Prabowo Ingin Dengar Plus Minus AHY

Hal itu diketahui oleh Wirdha sejak dirinya mencoba menyambangi Dhawiya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Betapa kagetnya ia ketika disodorkan daftar orang yang dapat menjenguk Dhawiya, namanya pun tidak terdaftar.

“Sampai tadi itu ya, saya bener-bener kaget. Karena saya baru tahu, begitu di coba ke Kejaksaan pun ngurus surat biasa aja. Ternyata saya menemukan kesulitan enggak bisa jenguk,” ceritanya.

“Ada dua surat. Entah apa isinya. Tapi yang pasti ada daftar orang-orang yang boleh jenguk Dhawiya. Artinya ini apa namanya? Selain orang-orang disitu Dhawiya tidak boleh dikunjungi. Semacam diisolasi lah,”sambungnya.

Ia sendiri pun tak habis pikir apa maksudnya, terlebih dirinya lah yang sempat mengurus Dhawiya sejak dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Melihat hal ini rasa kekecewaan mendalam sontak diutarakannya.

 “Kenapa harus dibeginiin? Saya enggak tahu kenapa. Hubungan keluarga apa begini? Saya kecewa, saya sudah seperti orang dilempar, sekarang saya nggak boleh ketemu adik saya,” papar Wirdha langsung menangis.Lantas melihat kesulitannya bertemu dengan Dhawiya, bagaimana komunikasinya dengan Elvy Sukaesih? “Gimana mau nanya masalah itu? Sekarang saja enggak ada komunikasi,” tutupnya.