Daya Dobrak Masih Lemah, Milan Berniat Pulangkan Zaza

Daya Dobrak Masih Lemah, Milan Berniat Pulangkan Zaza

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan disebut-sebut telah menemui kesepakatan dengan tim La Liga Spanyol, Valencia untuk memulangkan mantan ujung tombak Juventus, Simone Zaza.

Los Che kabarnya telah memberikan lampu hijau kepada penyerang 27 tahun itu untuk hengkang ke Milan dengan ketentuan awal sebagai pemain pinjaman yang nantinya berkewajiban untuk mempermanenkannya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Zaza dan Milan sudah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 2,5 juta euro per musim.

Il Rossoneri sendiri sepertinya masih kurang puas dengan performa dua striker mereka, Nikola Kalinic dan Andre Silva yang digaet dengan anggaran yang cukup besar pada awal musim lalu.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Uruguay 6 Juli 2018

Dan kepastian kedatangan Zaza ini juga masih menunggu kepergian Kalinic terlebih dahulu. Sejauh ini, striker yang dipulangkan tim nasional Kroasia dari Piala Dunia 2018 di Rusia itu dilaporkan diminati oleh Sevilla dan Ateltico Madrid.

Sementara penampilan Zaza selama 39 merumput bersama Valencia musim lalu tidak terlalu mengecewakan. Pemain yang mengawali kariernya bersama Atalanta itu mengemas 13 gol dan lima assist. Kendati demikian, dia tetap akan menuju pintu keluar dari Mestalla.