Datangkan Carolina Marin, LaLiga Kenalkan Budaya Olahraga Spanyol

Datangkan Carolina Marin, LaLiga Kenalkan Budaya Olahraga Spanyol

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – LaLiga aktif mengenalkan olahraga Spanyol ke seluruh dunia. Di Indonesia, La Liga menghadirkan peraih emas Olimpiade Rio de Janeiro, Carolina Marín. Pebulu tangkis wanita pertama Spanyol peraih medali emas Olimpiade itu dihadirkan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan LaLiga dalam memperkenalkan nilai-nilai dan budaya yang diusung oleh olahraga Spanyol ke seluruh dunia.

Tidak hanya memboyong Carolina Marín. La Liga turut menghadirkan Luis Milla, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dan mantan pemain LaLiga. Kehadiran Carolina dan Milla untuk mengupas cerita di balik kesuksesan Spanyol di bidang keolahragaan.

’’Kami hadir di Indonesia dalam rangkaian misi LaLiga untuk meningkatkan olahraga Spanyol. Selain itu, kami hadir untuk memperkuat popularitas LaLiga di seluruh dunia, termasuk Indonesia,’’ungkap Rodrigo Gallego, perwakilan LaLiga Global Network Indonesia di Jakarta.

Baca Juga : Prediksi Belgia vs Jepang 3 Juli 2018

Rodrigo menjelaskan bahwa Indonesia, Spanyol, dan LaLiga memiliki semangat yang sama untuk olahraga. Menurutnya, selain kecintaan yang begitu tinggi terhadap sepak bola, Indonesia juga memiliki talenta yang luar biasa, baik dalam cabang sepak bola maupun bulu tangkis.

Karena itu, lanjut dia, Indonesia menjadi negara yang sangat penting bagi LaLiga. Inisiatif- inisiatif yang dijalankan serta kehadiran LaLiga di Indonesia juga diharapkan dapat berkontribusi untuk meningkatkan perkembangan olahraga di tanah air. ”Sebagai kompetisi sepak bola terbaik di dunia, yang juga berfokus untuk mempromosikan sepak bola, LaLiga juga dikenal di dunia sebagai representasi utama dari olahraga Spanyol,’’ujarnya.