Cara Aurel Hermansyah Cepat Move On dari Urusan Asmara

Cara Aurel Hermansyah Cepat Move On dari Urusan Asmara

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Putus cinta memang menjadi hal yang menyakitkan bagi sebagaian orang. Mungkin juga yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah.

Tidak ingin terus meratapi kandasnya hubungan dengan Rabbani Zaki, Aurel pun menyibukkan diri di dunia bisnis yang kini tengah dijalani bersama sang bunda, Ashanty.

Diakui oleh Anang, kini putri sulungnya itu sudah tidak terlalu memikirkan urusan asmara, bisnis membuat perempuan 20 tahun itu melupakan rasa galaunya.

“Oh iya gara-gara bisnis, fokusnya kesitu,” kata Anang yang ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga : Sandiaga Beberkan Isi Pertemuan dengan Petinggi PKS

“Iya jadi lebih semangat dan udah enggak mikirin yang gitu-gitu,” sambung Aurel.

Bisnis kini memang menjadi dunia baru bagi Aurel. Karena ingin mendalami bisnis dirinya pun kini tengah menempuh pendidikan jurusan bisnis untuk bisa mengembangkannya di masa mendatang.

“Aku juga ambil kuliah bisnis dan aku memang suka masak. Jadi ya cocok lah. Senang lah aku,” kata Aurel. “Senang menghasilkan duit dan ngabisin duit. Haha,” seloroh Anang.

Kini keluarga yang kerap menamakan dirinya dengan Asix tersebut tengah merintis kerajaan bisnis mereka di berbagai macam bidang. Mulai dari fashion, make up, hingga kuliner.