Anies Masih Wacana, Gerindra Tegaskan Prabowo Tetap Capres

Anies Masih Wacana, Gerindra Tegaskan Prabowo Tetap Capres

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menilai, kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusung menjadi calon presiden (Capres) masih sebatas wacana hingga kini.

Partai Gerindra sampai saat ini masih konsisten mendorong Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Itu kan ada di dalam wacana tapi wacana ini menjadi subjek untuk mencapai mufakat. Tetapi masih belum, semuanya masih dalam diskusi dan dialog,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Fadli mengatakan bahwa elektabiltas Prabowo Subianto masih di atas para calon kandidat yang beredar belakangan ini. “Untuk Capresnya kami tetap kepada Pak Prabowo. Saya kira yang lain itu lebih kepada portofolio Cawapres,” kata wakil ketua DPR itu.

Baca Juga : Terkuak, Gadis Berkerudung itu Dibunuh karena Tolak Cinta Pelaku

Sehingga, saat ditanya peluang Anies Baswedan menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Fadli tidak bisa memastikannya. Begitu juga saat ditanya siapa di antara Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang paling berpeluang menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Belum, karena semuanya masih tahap penjajakan dan akan didudukkan bersama-sama dengan partai koalisi,” ujar Legislator asal Bogor Jawa Barat ini.