Selamat Datang di Medan Perang!

Selamat Datang di Medan Perang!

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Hampir semua tim nasional kontestan Piala Dunia 2018 tiba di Rusia. Iran jadi tim pertama yang menginjakkan kakinya di medan perang untuk merebutkan Trofi Piala Dunia FIFA. Sedangkan tim-tim besar yang lain, tiba Minggu (10/6/2018) saat lokal dan Senin (11/6/2018) dini hari, seperti timnas Prancis, Uruguay, dan Brasil.

Pergelaran Piala Dunia Rusia 2018 tersisa tiga hari sekali lagi. Persisnya saat tuan rumah Rusia menjamu Arab Saudi di laga pembuka Grup A yang akan berjalan pada 14 Juni 2018. Dari 32 negara yang tampil sebagain besar sudah tiba di Rusia, dan beberapa kecil yang lain masih melakukan pertandingan uji cobalah, seperti Belgia, Polandia, Jepang, dan Kosta Rika.

Sebuah pesawat yang membawa pemain dan pelatih tim nasional dari setiap negara mendarat di bandara yang dekat dengan markas kursus mereka seperti timnas Brasil yang tiba di Sochi International Airport, Sochi, Rusia, Senin (11/6/2018) jam 03. 00 saat setempat.

Brasil melakukan perjalanan dengan keyakinan diri tinggi setelah Neymar menandai awal penampilannya sebagai starter dalam lebih dari tiga bulan kemarin, dengan cetak gol kemenangan atas Austria di Vienna.

Baca Juga : Ify Alyssa Tak Sabar Sambut Momentum Lebaran

Prancis juga tiba pada Minggu (10/6/2018) siang di Sheremetyevo International Airport, Moscow. Sedangkan timnas Uruguay tiba di Strigino International Airport, Nizhny Novgorod, segera diterima beberapa puluh orang berkumpul diluar Bandara untuk menyambut pemain pujaannya.

Mereka meneriakkan nama dan slogan sepakbola mereka. Selama sisi resmi upacara, para tamu dari setiap negara diterima dengan lagu-lagu rakyat dan kebiasaan sambutan tradisionil Rusia.
Dilansir dari reuters, Iran adalah negara pertama yang sudah terlebih dulu menginjakan kaki di negara Vladimir Putin itu. Mereka punya maksud datang lebih awal supaya cepat beradaptasi dengan cuaca maupun makanan selama tampil di arena empat tahunan itu.

Terkecuali negara Persia itu, Argentina, Arab Saudi, Australia, Peru, Portugal, Spanyol, Prancis, Uruguay, Panama, Mesir dan Brasil dengan berurutan sudah tiba di Rusia.

Australia akan bermarkas di kota Kazan, Republic of Tatarstan. Peru pilih Moscow sebagai pusat latihan, Prancis tempati Istra, Moscow Oblast, Uruguay tambah nyaman di Bor, Nizhny Novgorod Oblast dan Brasil akan tinggal di Sochi, Krasnodar Krai.

Berikut lokasi markas 32 negara peserta Piala dunia 2018 Rusia

Argentina: Bronnitsy, Moscow Oblast
Australia: Kazan, Republic of Tatarstan
Belgia: Krasnogorsky, Moscow Oblast
Brasil: Sochi, Krasnodar Krai
Kolombia: Verkhneuslonsky, Republic of Tatarstan
Kosta Rika: Saint Petersburg
Kroasia: Vyborgsky, Leningrad Oblast
Denmark: Anapa, Krasnodar Krai
Mesir: Grozny, Chechen Republic
Inggris: Saint Petersburg
Prancis: Istra, Moscow Oblast
Jerman: Moscow
Islandia: Gelendzhik, Krasnodar Krai
Iran: Bakovka, Moscow Oblast
Jepang: Kazan, Republic of Tatarstan
Meksiko: Khimki, Moscow Oblast
Maroko: Voronezh, Voronezh Oblast
Nigeria: Yessentuki, Stavropol Krai
Panama: Saransk, Republic of Mordovia
Peru: Moscow
Polandia: Sochi, Krasnodar Krai
Portugal: Ramenskoye, Moscow Oblast
Rusia: Khimki, Moscow Oblast
Arab Saudi: Saint Petersburg
Senegal: Kaluga, Kaluga Oblast
Serbia: Svetlogorsk, Kaliningrad Oblast
Korea Selatan: Saint Petersburg
Spanyol: Krasnodar, Krasnodar Krai
Swiss: Togliatti, Samara Oblast
Swedia: Gelendzhik, Krasnodar Krai
Tunisia: Pervomayskoye, Moscow Oblast
Uruguay: Bor, Nizhny Novgorod Oblast