Kebakaran di Halte Busway Semanggi Bersumber dari Fiber Kanopi Bekas

Kebakaran di Halte Busway Semanggi Bersumber dari Fiber Kanopi Bekas

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kebakaran yang terjadi di Halte Busway Semanggi, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) sore, ternyata bersumber dari fiber kanopi bekas. Adapun lokasi persis kebakaran berada di bawah tangga penumpang halte busway.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan, mengatakan, pihaknya ikut menerjunkan tim untuk memadamkan api bersama tim dari Jakarta Selatan.

Adapun obyek yang terbakar adalah sebuah fiber kanopi bekas yang berada di kolong halte busway tersebut. “‎Objek yang terbakarnya fiber kanopi bekas yang tidak terpakai. Fiber itu ada di kolong halte busway,” kata Hardisiswan.

Baca Juga : Bek Andalan Inter Milan Tolak Pinangan Manchester United

Diketahui, informasi mengenai kebakaran itu pertama kali muncul pukul 15.58 WIB. Tak lama berselang, tim langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan api.

“Sudah dipadamkan dengan APAR oleh karyawan busway tak lama setelah api menyala. Sudah aman,” kata Hardisiswan.

Sementara itu, Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo, mengatakan, kebakaran terjadi di luar halte. “Kebakaran bukan di halte. Kejadiannya di luar,” tuturnya.