Jessica Iskandar Disebut Lagi PDKT dengan Seorang Dokter

Jessica Iskandar Disebut Lagi PDKT dengan Seorang Dokter

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Aktris Jessica Iskandar mengaku dikenalkan oleh seorang temannya di Girlsquad dengan pria yang berprofesi sebagai dokter. Dalam sesi wawancara saat di temui di Rumah Singgah kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018), wanita yang akrab disapa Jedar ini membenarkan bahwa dirinya sempat dicomblangi oleh teman dekatnya.

“Hehe dikenalin. Aku sebenernya enggak mau ngomongin ini, sudah ya. Aku tuh kenal temennya banyak ya kan, enggak cuma dia doang,” ungkap Jessica Iskandar.

Mengenai profesi sang pria, ledekan Dokter Irene sempat ditepis secara halus oleh wanita 30 tahun tersebut. Bahkan ia mengaku akan mengenalkan sosok pria tersebut setelah dirinya yakin tentang hubungan mereka.

Baca Juga : Titiek Pindah ke Berkarya, Pengamat Golkar Tak Bergantung Figur Suharto

“Profesinya dokter ya?” ledek Irene.

“Haha. Ada lah pokoknya masih rahasia. Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba udah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau sudah siap nanti pasti dikenalin,” timpal Jedar.

Soal perkenalan dan kedekatan Jedar dengan pria tersebut, ternyata beberapa anggota Girlsquad sudah mengetahui hal tersebut. Bahkan keluarga Jessica beserta El Barack, bahkan ia akui juga sudah berkenalan dengan sosok pria yang nampaknya dikenalkan oleh Irene.

Sayangnya, Jessica masih belum mau mengungkap identias pria yang tengah dekat dengannya. Pasalnya, ia masih membutuhkan waktu penjajakan yang cukup hingga dirinya yakin bahwa pria tersebut merupakan calon suami sekaligus ayah untuk El Barack.

“Bukan (enggak mau ngenalin), kan baru kenalnya. Jadi kita maunya saling kenal, saling yakin dulu, kalau enggak yakin, ngapain dikenalin, nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget, padahal enggak ada,” tukasnya.