Empat Calon Pemain Kunci di Piala Dunia 2018

Empat Calon Pemain Kunci di Piala Dunia 2018

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Pembukaan putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia hanya tinggal menghitung hari. Laman resmi FIFA menyebut setidaknya ada empat pemain yang akan diharapkan menjadi kunci bagi negaranya masing-masing guna bersaing merebut trofi.

Keempat pemain tersebut dianggap memiliki kualifikasi sebagai pemain kunci sekaligus pembeda bagi negaranya. Hal itu ditunjukan sejak partai uji coba jelang putara final Piala Dunia. Sebut saja Neymar Jr yang mencetak dua gol dalam dua laga terakhir Brasil.

Berikut keempat pemain yang diprediksi laman resmi FIFA akan menjadi pembeda di Piala Dunia 2018.

Neymar Jr mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertamanya setelah absen panjang pasca-cedera. Comeback Neymar Jr bersama Timnas Brasil praktis menebar ancaman.

Pemain 26 tahun itu telah mencetak 54 gol untuk negaranya. Dia mendekati rekor legenda Brasil, Romario, Ronaldo dan Pele dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Pelatih Brasil, Tite mengatakan timnya adalah favorit di Piala Dunia. Dia juga optimistis mampu meraih trofi di Rusia.

“Brasil adalah favorit di Piala Dunia. Dengan uji coba yang telah kami lakoni, level permainan dan hasil yang telah dicapai, kami adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Piala Dunia,” kata Tite.

Baca Juga : Putri Charlotte Jumpalitan, Kate Middleton Terbahak-bahak

Griezmann tampil luar biasa di Piala Eropa 2016. Dia juga merupakan pahlawan Atletico Madrid di final Liga Europa setelah menyarangkan dua gol.

Permainan Griezmann begitu dinamis dan diharapkan mampu menjadi motor serangan multi-talenta Les Blues. Pelatih Didier Deschamps juga menyinggung peran Griezmann untuk membawa timnya berasing.

“Kami memiliki banyak ambisi tetapi jika kami melihat negara lain, ada dua di Eropa (Spanyol dan Jerman) yang berada di depan kami. Satu lagi dari Amerika Selatan (Brasil).

Mesut Oezil pernah mendapat kritik karena tampil tidak konsisten bersama klub dan negaranya. Namun, FIFA mengakui bahwa pemain Arsenal itu memiliki talenta luar biasa dalam menciptakan peluang.

Oezil merupakan raja assist. Diharapkan dia mampu membawa Timnas Jerman tampil gemilang meski tahun ini mereka dipadu dengan bakat-bakat pemain puda seperti Timo Werner, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

“Jerman akan diburu dengan cara tidak seperti biasanya. Kami harus mempersiapkan tim yang luar biasa jika ingin berakhir menjadi juara dunia lagi,” kata pelatih Jerman, Joachim Loew.