Alami Saraf Terjepit, Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Saraf Terjepit, Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit

Bandar Q, Agen QQ, Bandar Qiu Qiu, Domino QQ, Capsa Susun – Kabar tak mengenakkan datang dari aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Baru-baru ini, istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo dikabarkan menjalani pengobatan di rumah sakit akibat penyakit saraf kejepit yang dialaminya.

Melalui akun Instagram miliknya, ibu empat anak ini menceritakan pengalamannya menahan sakit luar biasa di bagian leher. Wanita berusia 30 tahun itu mengaku sudah beberapa hari belakangan merasakan leher hingga bahunya mengalami sakit.

Awalnya ia menduga sakit yang ia rasakan itu hanyalah tegang otot biasa akibat terus menerus menangis. Hal itu lantaran keluarga Zaskia memang sedang diselimuti duka akibat kepergian sang nenek untuk selama-lamanya belum lama ini.

Baca Juga : Hasil Pilkada Bikin Demokrat Optimistis Bentuk Poros Ketiga

“Udah dua hari ini leher sampai bahu sakit kayak ada saraf ketarik. Kirain tegang karena saking sedihnya pas mami (nenek) meninggal,” ungkap Zaskia, Sabtu (30/6/2018).

Untuk mengurangi rasa sakit yang ia rasakan, Zaskia pun menggunakan koyo di leher hingga bahunya. Ia juga sempat meminta seseorang untuk memijitnya. Namun, bukan rasa sakit yang berkurang, justru sakit yang menjalar di leher hingga bahu kian menguat.

Merasa sudah tak mampu menahan sakit yang teramat sangat, Zaskia pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Dari hasil diagnosa, Zaskia mengalami saraf ketarik atau terjepit.

Salah satu pemeran dalam film Ayat-Ayat Cinta ini pun menjalani serangkaian pengobatan. Beruntung, Zaskia tidak perlu dirawat inap di rumah sakit itu. Setelah menjalani pengobatan Zaskia diperbolehkan kembali menjalani aktivitas.

Zaskia mengungkapkan, dengan sakit yang ia alami ini memberikan banyak pelajaran kepadanya. Pelajaran terpenting yang bisa ia petik adalah tentang rasa syukur ketika memiliki tubuh yang sehat.

“Jadi banyak banget yang harus kita syukuri. Badan enak, gak kaku otot, saraf gak ketarik aja udah nikmat luar biasa. Masya Allah,” tutupnya.