Halep dan Sharapova Rontok di Perempatfinal

Halep dan Sharapova Rontok di Perempatfinal

Halep dan Sharapova Rontok di Perempatfinal

Halep dan Sharapova Rontok di Perempatfinal

Madrid – Favorit pertama Madrid Terbuka favorit pertama Simona Halep tersingkir di perempatfinal dalam kompetisi dua set. Maria Sharapova juga tidak dapat meneruskan perjalanan.

Halep hadapi favorit ke-6 Karolina Pliskova di perempat final di Manolo Santana pada Kamis (10/5/2018). Dalam game ini, Halep menundukkan lawan Republik Ceko dengan dua set segera 4-6 serta 3-6.

Halep dengan pribadi tidak memedulikannya serta selekasnya konsentrasi pada turnamen selanjutnya di Roma. Walau dalam satu pertemuan, pemain tenis asli ada dimuka Pliskova dengan head to head.

Baca Juga: Andre Taulany Sebut Sule Tak Banyak Cerita soal Keluarga

” Saya tidak mengkaitkan diri, saya cuma menginginkan menikmatinya, saya menikmatinya, ” kata Halep pada Reuters.

” Saya tidak sabar untuk mulai turnamen selanjutnya, tidak, saya terasa ini yaitu peluang untuk tunjukkan permainan paling baik saya. ”

” Mungkin saja saya tidak dapat memberi yang paling baik, tapi mungkin saja dia akan tidak memberi yang paling baik buat saya hari ini, ” imbuhnya.

Sesudah merebut Halep, Pliskova juga akan hadapi Daria Kasatkina selanjutnya atau Petra Kvitova.

Sesaat di kompetisi yang lain, bekas petenis nomor satu dunia Maria Sharapova juga bernasib sama dengan Halep. Sharapova memenangi tiga set dari Kiki Bertens 6-4, 2-6, serta 3-6 waktu bermain di lapangan Arantxa Sanchez.

Bertens juga akan hadapi petenis Prancis Caroline Garcia di semi final. Garcia terlebih dulu mengalahkan petenis tuan-rumah Carla Suarez Navarro di set segera, 6-2 serta 6-3.