Stapac Kalahkan Pelita Jaya di Laga Pertama Semifinal

Stapac Kalahkan Pelita Jaya di Laga Pertama Semifinal

Stapac Kalahkan Pelita Jaya di Laga Pertama Semifinal

Stapac Kalahkan Pelita Jaya di Laga Pertama Semifinal

Yogyakarta – Stapac memenangi kompetisi semi final pertama dari divisi putih Liga Bola Basket Indonesia (IBL). Stapac menang atas Pelita Jaya dengan score 69-58.

Dalam kompetisi di GOR UNY, Yogyakarta, Kamis (5/4/2018) malam saat setempat, Stapac selalu mengungguli Pelita Jaya mulai sejak dahulu. Pelita Jaya bahkan juga tidak dapat menyamai score dengan Stapac.

Dua pemain dari Kore White serta Dominique Williams jadi motor pemenang Stapac. Kore White cetak 20 point, 12 rebound serta dua assist. Dominique Williams mempunyai 18 point, 11 rebound serta lima assist.

Baca Juga: Kelabui Ahok, Vero Ubah Nama Julianto Tio Jadi ‘Medan Elang’

Dari kubu Pelita Jaya, Wayne Lyndon Bradford serta Chester Jarell Giles jadi pencetak gol paling banyak. Bendera berperan 11 point.

Stapac di samping kuartal pertama dengan kelebihan 10 point diatas Pelita Jaya pada 26-16. Margin tetaplah diakhir kuartal ke-2, dengan score 40-30 untuk Stapac.

Pelita Jaya sudah menginformasikan di sesi ke-3 walau Stapac masih tetap unggul 50-45. Tapi Stapac dapat menjaga kelebihannya serta tutup kompetisi dengan kemenangan 69-58.

Kemenangan ini buka jalan Stapac untuk maju ke final. Stapac memerlukan satu misi sekali lagi untuk maju ke partai puncak melawan Satria Muda.

” Tim pelatih tidak dapat makan, kita mesti menanti sebentar. ” Juga akan menolong. Hari ini, kita mesti istirahat, ” kata asisten pelatih Stapac A. F. Rinaldo.

” Kami harus juga mengasumsikan, memanglah diatas kertas 1-0, tapi saya menginginkan pemain untuk mengingat masih tetap 0-0. Sekarang ini kami mengutamakan pada beberapa pemain, mesti berfikir tidak untuk arogan. ”

Kompetisi ke-2 juga akan di gelar di C’Tra Arena, Bandung, pada Sabtu (7/4/2018).