Menangi Gim Ketujuh, Celtics Melaju ke Semifinal

Menangi Gim Ketujuh, Celtics Melaju ke Semifinal

Menangi Gim Ketujuh, Celtics Melaju ke Semifinal

Menangi Gim Ketujuh, Celtics Melaju ke Semifinal

Boston – Boston Celtics juga akan masuk semi final Lokasi Timur. Di game ke-7, Celtics menaklukkan Milwaukee Bucks 112-96.

Dalam kompetisi memastikan yang di buat di TD Park pada Minggu (29/04/2018) pagi, Celtics yang bermain dimuka pendukungnya selekasnya memijak gas di tambang pertama dengan kelebihan 30-17.

Tetapi, Bucks bangkit kembali di kuarter ke-2 serta bertahan di Celtics dengan 25 sampai 20. Tetapi, itu tetaplah unggul 50-42 diakhir paruh pertama kompetisi.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Setuju dengan Pakem Perempuan Cocok di Dapur

Masuk kuarter ke-3, Celtics maju dengan buat 31 point versi 25 dari Bucks untuk menjaga kelebihan mereka. Masuk kuarter ke-4, Celtics aktif tidak terelakkan buat 31 point serta tutup game ke-7 ini dengan 112-96.

Celtics menang 4-3 serta maju ke semi final untuk menantang Philadelphia Sixers. Tampak jadi top performer yaitu Terry Rozier yang buat 26 point, teratas dalam karirnya di sesi playoff, yang di dukung oleh Al Horford dengan point yang sama.

Jayson Tatum dibarengi oleh 20 point. Di kubu Bucks, Eric Bledsoe buat 23 point dibarengi oleh Giannis Antetokounmpo dengan 22 point.

Dari Lokasi Barat, Golden State Warriors memenangi kompetisi pertama kontes semi final New Orleans Pelicans dengan kemenangan 123-101. Draymond Green tampak mengagumkan dengan triple-double, 16 point, 15 rebound, serta 11 assist.

Tapi pencetak point paling banyak Warriors yaitu Klay Thompson dengan 27 point. Di kamp Pelikan ada Anthony Davis dengan 21 point serta 10 rebound. Game ke-2 masih tetap diselenggarakan di Warriors, Oracle Arena.