Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan!

Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan!

Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan!

Konser JBJ di Jakarta, Ceria Sekaligus Mengharukan!

Jakarta – Satu jeritan histeris yang menggairahkan selekasnya Talk tuch mengikat tempat di buka. Walau anggota JBJ belum juga mengambil langkah ke panggung, Konser JBJ 1st Concert JOYFUL DAYS tengah dimainkan.

Pas jam 18 : 40, semuanya pengagum lewat. Sorak-sorai dari pemirsa yang keras waktu Donghan Csived untuk naik ke panggung.

Kenakan mantel warna-warni dari enam anggota, JBJ buka konser dengan lagu ‘My Flower’, lantas dilanjutkan dengan ‘Moonlight’. Penampilannya sukses buat pemirsa bersorak serta menari dengan.

Sesudah asyik mengajak pemirsa untuk menari dengan, satu diantara anggota JBJ Sanggyun tampak solo dengan lagu ‘So Blind’ serta ‘Whatever U Want’ yang sukses buat pemirsa menjerit histeris.

Bukan sekedar Sanggyun, saat ini giliran Taehyun yang tampak solo. Tidak seperti Sanggyun, Taehyun tunjukkan bakat menari.

Baca Juga: Stapac Kalahkan Pelita Jaya di Laga Pertama Semifinal

” Kim Taehyun! Kim Taehyun, ” teriak beberapa pengagum, yang buat situasi makin panas.

Sesudah Taehyun usai, ubah Hyunbin untuk naik ke panggung serta menegur beberapa penggemarnya.

” Apa kabarnya? ” kata Hyunbin yang lalu ‘Dewa’ serta memakai anggota beda untuk tampak solo.

Kemampuan solo semasing anggota personil JBJ lebih dekat dengan semasing personel JBJ. Konser malam hari ini dibarengi oleh pembentukan anggota JBJ yang membawakan lagu ‘Fantasi’, lalu dilanjutkan dengan tampilan energik dari lagu ‘Say My Name’.

JBJ juga beristirahat serta menegur beberapa penggemarnya.

” Suka berjumpa denganmu, ” kata Donghan dengan bhs Inggris yang kaku serta masih tetap buat pemirsa histeris.

” I Love You ” lebih Hyunbin.
Breaking break dengan hubungan yang mengasyikkan tidak berjalan lama karna JBJ kembali siap untuk lakukan ‘Wonderful Day’, ‘Come Ride With Me’ serta ‘Pretty’ serta ‘Everyday’.

Sayangnya sesudah menyanyikan lagu-lagu, boyband ini terjadi dari video ini dengan berat hati, mengatakan selamat tinggal lewat lagu ‘Everyday’

Joyful yang tidak ingin cepat dengan anggota JBJalani untuk encore. Tidak mau buat penggemarnya sedih, JBJ kembali pada panggung untuk menyanyikan ‘As If In A Dream’.

Tanpa ada merepotkan, sesudah membawakan lagu ‘As If In A Dream’, anggota JBJ tercengang oleh Joyful Indonesia yang sudah buat video spesial untuk JBJ.

Perkataan beberapa orang itu karna beberapa anggota tersentuh oleh video yang berikan jauh dari beberapa pengagum.

” Ini yaitu pertama kalinya saya datang ke Indonesia serta Anda menghormati kami dengan begitu baik, ” kata Sanggyun pada beberapa pengagum.
Lagu ‘True Colors’ tutup acara, dengan air mata di matanya. Anggota JBJ suka pada beberapa pengagum yang sudah mensupport mereka sampai hari ini.
Dengan adanya ini, konser JBJ berjudul ‘JBJ 1st Concert JOYFUL DAYS di Jakarta’ dengan resmi selesai. Konser ini juga akan jadi masa lalu pertama serta paling akhir untuk Joyful Indonesia.