Foto Bareng Jokowi, Sheryl Sheinafia Mati Gaya

Foto Bareng Jokowi, Sheryl Sheinafia Mati Gaya

Foto Bareng Jokowi, Sheryl Sheinafia Mati Gaya

Foto Bareng Jokowi, Sheryl Sheinafia Mati Gaya

Jakarta – Penyanyi Sheryl Sheinafia beberapa waktu terakhir tampak berfoto dengan Presiden Joko Widodo serta Bimbim ‘Slank’. Penyanyi berumur 21 tahun itu terasa gugup saat berjumpa dengan pria nomor satu di Indonesia.

Tanpa ada konsolidasi, photo itu awalannya diciptakan dalam beragam style, pada akhirnya tampak kaku.

Baca Juga: Tanpa Dua Pemain Andalan, Celtics Tetap Mampu Bungkam Raptors

“Saya tuch banget banget ya. Key saya ketemu saya ketemu Pak Presiden saya skakmat. Saya telah ingin Berencana paknya gini gini, pak gini. Janya cocok saya dapat sama juga dengan Om Bimbim, jadi seperti ‘udah disini yang anda kerjakan tidak berani, ‘kata Sheryl waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4)).
Photo itu juga adalah hasil dari musik beberapa musisi.

Pelantun ‘Sweet Talk’ dikandung oleh Bim Bim, tak ada kecenderungan untuk memphoto sesuai sama hasratnya.

” Saya telah lama kontemplatif, saya betul-betul mati style, mulai seperti banyak uang, tidak seperti sehari-hari kita dapat berjumpa presiden, bila kita tidak memperoleh peluang itu mustahil, ” imbuhnya. .

Sepanjang saat berbaur dengan presiden Jokowi, Sheryl tidak hentikan Alur Pidatonya, terlebih jadi berita paling utama beberapa hal perlu diluar musik.

” Siapa yang juga akan bersantai untuk Tuan Presiden, orang nomor satu di negeri ini, jadi saya ditarik serta saya diminta berpose, jadi tersebut maksud saya gambar itu, jadi itu resmi, ” dia tertawa.