LeBron Samai Rekor Michael Jordan, Menangkan Cavs atas Hornets

LeBron Samai Rekor Michael Jordan, Menangkan Cavs atas Hornets

LeBron Samai Rekor Michael Jordan, Menangkan Cavs atas Hornets

LeBron Samai Rekor Michael Jordan, Menangkan Cavs atas Hornets

Charlotte – LeBron James kembali mengukir rekor. Bintang Cleveland Cavaliers menyamakan rekor Michael Jordan waktu menolong timnya menaklukkan Charlotte Hornets 118-105.

Berlaga di Spectrum Center pada Kamis (29/3/2018) sore saat setempat, LeBron membintangi kemenangan Cavs. Pemain depan 33 tahun itu mengemas 41 point, 10 rebound serta menolong delapan sepanjang 37 menit diatas lapangan.

ESPN menyebutkan LeBron saat ini menyamakan rekor Jordan dengan mengemas dua digit dalam 866 game berturut-turut.

” Saya tidak dapat memberitahu Anda ketua bagaimana saya dapat mengerjakannya, ” kata LeBron sesudah kompetisi.

Baca Juga: Polisi Sita Rumah Mewah, Apartemen dan Tanah Bos Abu Tours

” Setiap saat saya di panggil dengan sebagian pemain hebat, serta satu diantara pemain bola basket selama hidup seperti Mike, itu hal-hal lain untuk saya untuk tetaplah dengan apa yang dapat saya kerjakan. ”

Jeff Green memberikan 18 point untuk Cavs sesaat Rodney Hood cetak 13 point. Kemba Walker cetak 21 point untuk Hornets, Dwight Howard mempunyai 19 point serta 10 rebound, serta Frank Kaminsky mempunyai 16 point.

Dalam kompetisi itu, LeBron bukan sekedar mencatat rekor. Walker, yang bermain jadi point guard, memberikan keyakinan dianya jadi pencetak gol paling banyak dalam histori Hornets dengan keseluruhan 9. 841 point.

LeBron berikan Walker perkataan selamat. ” Dengar, bila Anda dapat jadi pencetak gol paling banyak di club mana juga, itu bagus, ini konteks yang bagus, saya menginginkan berjumpa dengannya serta menyebutkan itu betul-betul hebat, ” lanjut LeBron.

Hasil NBA lainnya

New York 101-118 PHILADELPHIA
BROOKLYN 111-104 Orlando
Atlanta 114-126 MINNESOTA
Portland 103-108 MEMPHIS
BOSTON 97-94 Utah
LA CLIPPERS 111-99 Phoenix
Dallas 93-103 LA LAKERS