Kevin/Marcus Menakar Peluang Indonesia di Piala Thomas

Kevin/Marcus Menakar Peluang Indonesia di Piala Thomas

Kevin/Marcus Menakar Peluang Indonesia di Piala Thomas

Kevin/Marcus Menakar Peluang Indonesia di Piala Thomas

Jakarta – Indonesia mempunyai ketetapan yang cukup serius untuk jadi juara Piala Thomas 2018. Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Marcus Fernaldi Gideon yakin untuk meraihnya.

Indonesia maju ke putaran paling akhir Piala Thomas di Bangkok jadi juara Asia Tims of Men’s Championships. Dalam acara itu, tim Merah Putih menaklukkan Cina 3-1 di sesi final.

Mencerminkan hasil th. lantas, Indonesia tidak dapat cuma menunjuk pada hasil kejuaraan Asia. Sebab, Denmark mempunyai kemampuan yang cukup seragam di dua bidang tersusun : tunggal serta ganda. Misi Indonesia untuk jadi juara menggagalkan Denmark di final dengan score 2-3.

Baca Juga: LeBron Samai Rekor Michael Jordan, Menangkan Cavs atas Hornets

Marcus percaya Indonesia bisa tingkatkan hasil dua th.. Bukanlah kemampuan musuh yang buat Marcus percaya, tapi amunisi tim Merah serta Putih juga akan tampak di Bangkok dari 20-27 Mei.

” Kesempatan kesempatan ini (untuk jadi juara) betul-betul bagus, tambah lebih baik dari pada dua th. yang dapat menjangkau final, ” kata Marcus pada AFP di Konferensi.

Marcus serta Kevin juga akan lakukan yang paling baik untuk menjangkau hasil maksimum mulai sejak sesi penyisihan group. Dengan Indonesia, berakar di Korea Selatan, Thailand serta Kanada.

” Kemampuan Thailand sama juga dengan Korea, 50 : 50 kesempatan, namun kami mesti memenangi group, saya yakin dengan Piala Thomas th. ini, ” kata Kevin.

” Kemampuan Kanada jauh sekali, level gamenya juga jauh, namun tidak dapat sekali lagi anda maksimalkan sekali lagi anda tidak dapat menyepelekan, ” kata Marcus.