Dovi 3, Marquez 0

Dovi 3, Marquez 0

Dovi 3, Marquez 0

Dovi 3, Marquez 0

Losail – Pembalap Kemenangan Ducati, Andrea Dovizioso di Losail, Qatar, membuatnya saat ini dimaksud mempunyai score 3-0 atas Marc Marquez (Repsol Honda). Dalam soal apa?

Dovizioso sukses mengamankan podium tertinggi MotoGP Qatar, Minggu (19/3/2018), selesai mengincar usaha serangan Marquez di sesi paling akhir.

Baca Juga: Crutchlow: MotoGP Qatar 2018 Luar Biasa!

” Saya telah coba, juga akan saya kerjakan satu hari kelak, tapi saat ini dia yaitu saya sekali lagi! ” Kata Marquez sembari tersenyum, seperti diambil MotoGP. com.

Marquez mengatakan ” sekali lagi ” karna tidak termasuk juga dalam penulisan yang sama dengan Dovizioso. Di Austria serta Jepang musim kemarin, Dovi juga mengungguli Marquez di sesi final di tikungan paling akhir sebelumnya garis finis.

 

Tersebut yang buat MotoGP. com mengatakan Dovi saat ini mengungguli Marquez dengan score 3-0, karena tiga kemenangan dari tiga duel di sesi paling akhir sebelumnya ini.

” Saya mesti merubah kiat karna tak ada yang lebih pandai saat ini! ” Kata Dovizioso sembari menyeringai.

” Saya bercanda, saya tidak dapat lakukan suatu hal yang berlainan serta saya suka mempunyai manuver yang pas, walau saat ini susah serta saya mesti masuk kedalam trotoar. ”

” Saya juga mengoptimalkan kemampuan Ducati supaya dapat selalu unggul, ” tuturnya.