Crutchlow: MotoGP Qatar 2018 Luar Biasa!

Crutchlow: MotoGP Qatar 2018 Luar Biasa!

Crutchlow: MotoGP Qatar 2018 Luar Biasa!

Crutchlow: MotoGP Qatar 2018 Luar Biasa!

Final MotoGP – Doha 2018 selesai akhir minggu kemarin. MotoGP yang berjalan di Qatar dipandang Cal Crutchlow jadi motor pembuka diajang paling baik.

Seperempat dari seri pembuka MotoGP musim ini. Andrea Dovizioso tampak gemilang oleh Marc Marquez serta Valentino Rossi di tempat dua serta tiga.

Dari sesi pertama, persaingan perebutan di barisan depan sengit dengan tujuh sampai delapan pembalap begitu dekat. Johann Zarco, balapan yang terlupakan yang belum juga menyebar dalam lima ronde paling akhir.

Baca Juga: Cleveland Cavaliers Ditinggal Pelatihnya

Perlombaan ketat di Qatar Qatar, Crutchlow jadi yang paling baik di balap motorsport. Itu di sampaikan sesudah dapat pilih ras Zarco, namun gagal cuma finish di tempat ke-4.

” Saya mempunyai awal yang baik untuk balapan untuk semuanya tim, pembalap serta pengagum kejuaraan ini, ” kata Crutchlow seperti cuplikan dari Autosport.

” Kami mesti memberi credit untuk MotoGP keseluruhannya, karna system berikan kami perlombaan yang begitu dekat, ” lanjutnya.

” Banyak pabrikan yang berlainan berada di sana, tak ada yang menguasai, serta itu yaitu penghargaan untuk Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna) serta langkah mereka tampak. ”

” Kami ketahui ini yaitu moment motorsport paling baik didunia, bahkan juga Moto3 serta Moto2 (miliki) balapan yang hebat, Moto2 sedikit menyatu, tapi mudah-mudahan berhasil, ” tuturnya.