Suarez Khawatir Hampir Batal ke Barca Setelah Kejadian Gigit Chiellini

Suarez Khawatir Hampir Batal ke Barca Setelah Kejadian Gigit Chiellini

Suarez Khawatir Hampir Batal ke Barca Setelah Kejadian Gigit Chiellini

Suarez Khawatir Hampir Batal ke Barca Setelah Kejadian Gigit Chiellini

Atomoxetine-strattera-buy.org, Barcelona – Luis Suarez mengungkapkan kekhawatirannya setelah menggigitnya pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Dia sempat mewaspadai transfernya ke Barcelona akan batal.

Insiden tersebut membuat Suarez bisa mendapat hukuman berat dari FIFA. Striker Uruguay harus segera mengangkat kaki dari Piala Dunia 2014 dan juga dilarang bermain di tingkat internasional sebanyak sembilan pertandingan.

Gigitan untuk Chiellini juga menanggung larangan pemenjaraan yang terlibat dalam kegiatan sepak bola terkait selama empat bulan. Dia juga harus membayar denda atas tindakannya.

Namun insiden tersebut tidak menghentikan keinginan Barca untuk membawa Suarez dari Liverpool. Pada akhirnya, Suarez diperdagangkan ke Barca meskipun periode awal di Camp Nou terkena dampak hukuman. Sejak saat itu, Suarez telah meraih sukses besar dengan Blaugrana dengan memenangi dua gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Suarez mengaku khawatir transfernya ke Barca akan terpengaruh oleh kejadian gigitan tersebut pada Chiellini. Namun,

“Ya, ya, karena semuanya,” Suarez membalas Tribune Pemain saat ditanya apakah dia takut transfernya ke Barca akan gagal, seperti dikutip Sport.

Video Training Suarez di Barca

“Menambah pemikiran Piala Dunia dan bisa mewujudkan impian pindah ke Barca, semuanya berlebihan untuk saya,” lanjutnya.

“Dan saya pikir dalam beberapa hari ke depan – sebelum mereka mendiskualifikasi saya dari Piala Dunia – saat itulah saya berbicara dengan Zubi (Andoni Zubizarreta), dan presiden (Josep Maria Bartomeu), dan mereka menyuruh saya untuk tetap tenang karena Barca masih menginginkan aku dan … dan aku tidak keberatan mengatakannya, aku menangis. ”

Baca Juga : Madrid Hadapi Jalan Buntu

“Karena mereka menerima, dan saya melewati apa yang saya lakukan saat itu, dan kekacauan yang saya buat, ini rumit untuk mempercayai saya, sebenarnya, Barca sangat baik kepada saya dan saya akan selalu bersyukur untuk itu,” Suarez kata.