Manajer Burnley Suka Makan Cacing

Manajer Burnley Suka Makan Cacing

Manajer Burnley Suka Makan Cacing

Manajer Burnley Suka Makan Cacing

Atomoxetine-strattera-buy.org, Burnley – Suara berat dan kasar Burnley manajer Sean Dyche disebutkan untuk makan cacing favoritnya. Dyche menanggapi kabar tersebut.

Menurut Soren Andersen, Dyche terdengar seperti sekarang karena ia suka makan cacing tanah. Andersen sendiri adalah mantan rekan setim Dyche di Bristol City saat mereka masih bermain lebih dulu.

“Mungkin terdengar begitu karena memakan cacing, karena setiap saat kita mempraktikkannya, memang benar, itu benar, ini berantakan, saya belum pernah melihat yang seperti ini, ‘Dan ada cacing,’ dan kemudian dia memakannya,” Andersen kata.

Meski begitu, Dyche menghindari tuduhan tersebut. Menurutnya, mantan rekan satu timnya telah tertipu oleh skenario lelucon belaka.

“Ya, saya juga suka merokok pipa pipa, sarapan dengan kerikil, kombinasi ketiganya disebut suaraku seperti ini, saya tidak benar-benar makan cacing,” kata Dyche.

Berikut Video Tentang Manager Burnley

“Ini adalah lelucon yang biasa saya pakai, saya menggunakannya di sini dan juga di Watford, dengan cacing besar tergantung di sudut mulut saya, terlihat seperti puting susu tapi kemudian menyembur keluar dan mencuci mulut saya dengan air.” Hanya sebuah lelucon dan Soren sepertinya menganggapnya terlalu serius, bahwa dia segera berpaling (jadi dia tidak melihat kejadiannya yang lengkap). Dia adalah orang baik. ”

Baca Juga : Suarez Khawatir Hampir Batal ke Barca Setelah Kejadian Gigit Chiellini

“Jadi seperti ini, perlu diketahui bahwa saya tidak suka makan cacing dan tidak pernah melakukannya,” tegasnya.