Madrid Hadapi Jalan Buntu

Madrid Hadapi Jalan Buntu

Madrid Hadapi Jalan Buntu

Madrid Hadapi Jalan Buntu

Atomoxetine-strattera-buy.org, Madrid – Real Madrid kembali gagal menang setelah Villarreal dikalahkan. Serangkaian hasil buruk diakui Zinedine Zidane dipengaruhi faktor mental.

Madrid dikalahkan saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam waktu setempat. Los Blancos terpaksa menyerah 0-1 setelah tim tamu unggul menjelang pertandingan usai.

Ini jadi ketiga kalinya berturut-turut Madrid gagal menang di La Liga. Sebelumnya Cristiano Ronaldo dkk. dikalahkan Barcelona dan diimbangi Celta Vigo.

Hasilnya membuat harapan Madrid mempertahankan gelar La Liga semakin menipis. Masih terpaku di urutan keempat dengan 32 poin, Madrid bisa tertinggal di belakang 19 poin dari Barca jika rivalnya menang atas Real Sociedad, Senin (15/1/2018) dini hari WIB.

Selama bisa berakibat negatif dalam tiga pertandingan, lini depan Madrid menyulitkan penilaian. Mereka hanya mencetak dua gol yang semuanya dibuat ke gawang Celta Vigo.

Madrid tak kalah agresif. Dalam laga melawan Villarreal, misalnya, mereka melepaskan 28 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Eksekusi tendangan bebas Ronaldo dalam laga tersebut juga sempat diimbangi oleh mistar gawang.

Video Madrid Vs Villareal

Zidane mengakui mental dan kepercayaan diri Madrid menurun sejalan dengan tingkat negatif tim.

“Ini mungkin aspek mental yang menghalangi kita untuk menang. Bila kita dalam kondisi buruk, selalu ada hal negatif,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami menembak tepat sasaran tapi tidak mencetak gol, saat ada bola kami tidak harus menyapanya, itu bisa melemahkan mental.”

Di tengah situasi negatif seperti ini, Madrid sangat membutuhkan sebuah kemenangan. Mereka akan berusaha mencari jalan keluar melawan Leganes di perempatfinal Copa del Rey, Kamis (18/1/2018).

Baca Juga : Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantannya

“Ini adalah kesempatan lain untuk menunjukkan bahwa kita bisa mengubah keadaan. Setelah pertandingan seperti ini, semuanya sulit, tapi kita bisa mengatasinya,” kata Zidane.